Ibu ibu TP. PKK Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok Besuk Warganya yang sedang sakit

Ketua TP PKK Kelurahan Sukamaju kecamatan Cilodong Depok. Ibu Yolanda beserta tiemnya Mengunjungi warga yang sedang sakit, di RT.06/04 Jumat 4/10/2019 sekitar pukul 11.00.wib. Melihat warga yang sedang sakit ini, selain memberikan motivasi, juga memberi semangat. Kepada orang tua nya.. Walaupun dalam keadaan pas pasan…

Selain mempelajari langkah apa yang akan diambil untuk membantu warga miskin yang sedang kesusahan tersebut. Kunjungan Ketua TP PKK Kelurahan Sukamaju , ini sangat disambut warga. Warga yang dikunjungi termotivasi dan menjadi semangat untuk menjalani kehidupan.

Ketua TP PKK Kelurahan Sukamaju merasa sedih dan ternyuh melihat langsung kondisi warga yang mempunyai dua orang anak yang satu memliki penyakit..

Menurut keterangan orang tua Nizam, Arman Wijaya, saat di wawancarai anaknya mmpunyai penyakit Meningitis otak menyebbkan badanya kurus kakinya lumpuh.. saat umur 1,5 tahun hidupnya normal seperti anak biasa yg lain, namun disaat malam itu badan tiba2 panas tinggi lalu kami bawa ke klinik 24 jam namun dapat rujukan harus dirawt di rs sakit , dibw ke RS Warsito namun, keterbatasan alat di rujuk ke Setramedika dari rs setra dirujuk lagi RS. Polri Kramat selam 1 bulan di rawat namun, keterbatasan biaya maka anak tersebut saya rawat di rumh..Ibu nijam Baru meninggal pada bulan Juli 2019. Sehingga kami yang merawat..nya ..di rumah alhamdullah sdr sdr ku tetap memperhatikan keadaan, kartu BPJS Kesehatan ada namun sdh 1 thn lebih tdk di bayar karna keadaan, kami mencoba ganti ke KIS namun tdk bisa karna harus melunasi tunggakan BPJS..selama 1 tahun ungkapnya..kepada bpk / ibu yg telah membantu & mendoakan kel. Kami terima kasih semoga Allah swt. mmbalas kebaikanya..Amiin..yg di dampingi ketua RW 04 Suraji..ungkapnya..(Tony yusep)

Mungkin Anda Menyukai