Gebyar, Sejuta Maulid di Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok.

Cilodong Nuasa Pulblik.Com.Id . Maulid yang dilaksanakan di Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok berjalan hikmah, dengan mengambil tema “ Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Dalam Kehidupan Personal dan Sosial Untuk Depok Unggul, Nyaman & Religius” .

Acara ini dilaksanakan Di mesjid Al-Itizihad, pada hari kamis 14/11/2019 mulai pukul. 08,30 Wib. dan berahir pukul.11,30 wib. Acara ini dihadiri, Camat Cilodong, Lurah sukamaju, TP. PKK Kel. Sukamaju, Para Ketua RW, Binmas, Babinsa, Tomas, Toga, LPM , FKDM, serta para jamaah, Ibu ibu dari Majlis Taklim, se Kelurahan Sukamaju

Dalam kata sambutannya Bapak Wali Kota Depok. Dr.KH.Mohamad Idris, yang di wakili oleh camat Cilodong Bapak Supomo SH. Sos, mengucapkan terimakasih kepada Lurah Sukamaju beserta jajaranya, Warga masyarakat dan juga stakeholder yang telah berpartisipasi dan turut berkontribusi sehingga pelaksanaan Maulid Tingkat Kota Depok yang dilaksanakan di Kelurahan Sukamaju dapat terlaksana dengan baik, dan banyak dihadiri jama’ah dan para tamu undangan

“Semoga niat baik kita semua dicatat sebagai ibadah dan amal sholeh. Mudah-mudahan Gebyar Maulid Nabi yang dilaksanakan di seluruh Kota Depok mendapatkan keridhoan Allah SWT. dan menjadi keberkahan buat kita dan kota tercinta”katanya.
Peringatan Maulid mengingatkan akan akhlak mulia dan perilaku yang syarat dalam ketulusan motivasi dan ketulusan dalam bertindak.

Momentum Maulid Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang dilaksanakan di Kota Depok dan di seluruh Kelurahan se Kota Depok. Jika ini sudah melekat pada diri kita, berarti kita sudah dapat menjalankan sunnah Rasulullah SAW dan tentunya juga mendukung program-program pemerintah kota Depok dalam mewujudkan masyarakat yang religius”katanya.

Panitia juga menghadirkan Ulama, KH. Bapak.Asep Sobari, Spd, M, Pdi, dalam caramahya. Mengajak semua umat manusia dapat meneladani prilaku dan akhlak Rasullullah SAW. Dalam kehidupa n sehari hari menjadi insan yg bertakwa orang yg santun dalam bertutur kata, menjadi orang jujur bila diberi amanah, ..selesai acara ini dilanjutkan ramah tamah ..(Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *