Shooting Club FKPPI Depok Beri Santunan Ke Rumah Yatim Piatu Di Kecamatan Tapos Depok.

Depok. Nuansa Publik.  Com. Id. Forum Komunikasi Putra Putri TNI POLRI ( FKPPI), 10.22 Kota Depok dalam wadah perkumpulan menembak Shooting Club’ FKPPI 10.22 yang dipimpin oleh wakil ketua rayon FKPPI 10.22.03 Reza Lodaya beserta para anggota memberikan bantuan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu di lokasi Yayasan Al Muawanah pimpinan Haribowo. Kelurahan Tapos kecamatan Tapos Sabtu 16 Mei 2020

Dalam pemberian santunan itu nampak pula dihadiri oleh pengurus FKPPI 10.22 kota Depok sebagai sekjen Drs Rahman dan bendahara umum Heri Yunus serta para ulama pengurus RT RW yang berada diwilayah Yayasan Al Muawanah di lokasi.

Reza Lodaya sebagai ketua Shooting Club mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam acara ini, bisa membantu dan saling berbagi saat di bulan ramadhan ini walaupun tidak banyak. Semoga pemberian ini bisa bermanfaat buat anak anak yatim piatu dalam menjalankan ibadah puasa.

” Kami sangat bersyukur bisa saling berbagi di saat ini dunia sedang dilanda musibah virus covid-19″ semoga masalah virus ini cepat berlalu, ujarnya.

Saat dikonfirmasi Reza menjelaskan, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota yang telah memberikan sedikit rejekinya baik dari materi maupun tenaga, niat kami ini sudah lama untuk bisa saling berbagi walaupun tidak banyak, dengan hati yang ikhlas para donatur pun bisa saling bahu membahu sesama anggota shooting Club, saat berbuka puasa, menutup pembicaraan dengan wartawan. (Dadang)

Mungkin Anda Menyukai