Tony Yusep, Terpilih Menjadi Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Periode Th. 2020-2023


DEPOK | Nuansa Publik. Com.Tony Yusef, terpilih menjadi ketua Sekber priode 2020-2023, dalam acara Muskot (musyawarah kota) Sekber Wartawan Kota Depok 1 di Kinasih Resort, Tapos – Jumat (28/8/2020)

Tony mengalahkan dua kontesan lainnya yaitu Dindin Syarifudin dan Yohanes Hutapea. Dari 35 hak suara para anggota Sekber, Tony meraih 20 suara, Dindin 12 suara, dan Yohanes  mendapatkan tiga suara dukungan.

Untuk jabatan sekjen dan bendahara, diduduki oleh Riki dan bendahara Luci yang secara diputuskan secara aklamasi Acara sidang pleno pemilihan pengurus baru Sekber Wartawan Kota Depok priode 2020-2023 dimulai dari pukul 19.30  dan berakhir hingga pukul 21.30.

Selain memilih Pengurus Sekber, dalam Sidang Pleno II Sebelumnya juga menetapkan Presidium yang terdiri dari Amry, Novi, Semi, Susi, dan Yeni. Presedium yang tak lain adalah Dewan Pengawas Sekber Wartawan diketuai oleh Semi yang mendapat suara terbanyak.

Sementara siang hari sebelumnya, acara pembukaan Muskot 1 dihadiri oleh Sekda Kota Depok – Hardiono sekaligus membuka Muskot, Sidik Mulyono selaku Kepala Dinas Kominfo, dan Imam Budi Hartono (IBH) – anggota DPRD Prov. Jabar dari PKS, Serta Hiburan Penari penari dari Santiq.. ( Rifky,  R)

Mungkin Anda Menyukai