Walikota Depok. Resmikan Posyandu Raflesia di RW. 017 Kelurahan Sukamaju Cilodong

Cilodong; Nuansa Publik.Com.Id. Warga Yang bermukim di RT. 04 RW. 017 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok. Saat ini sudah bisa tersenyum bahagia, pasalnya penantian
Peresmian tempat Pelayanan kesehatan yang diberinama Posyandu Raflesia telah diresmikan dengan di tandai pemotongan pita oleh Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris MA. Pada hari Selasa 22/09/2020. Jam 13.00, Wib, yang di damping drg. Nessi Handari Kepala DPAMK Kota Depok. Camat Cilodong Supomo Sos, Msi. serta Lurah Sukamaju Nurhadi SH.

Ketua RT.  04/017.  Abdul Rosid, Menyampaikan sambutan nya, ucapan terimaksih kepada Bapak Walikota yg telah meresmikan Gedung Posyandu Raflesia dan seluruh panitia pembangunan gedung posyandu, ucapnya.
Hasil wawancara by Telpon dgn Ketua RW. 017 Sukamaju Suparto : menyapaikan Alhamdulillah Posyandu Raflesia ini Telah diresmikan, berawal pelayanan Posyadu masih numpang di balai, dan alhamdulilah dari kelanjutanya swadaya masyarakat dan para tokoh masyarakat,   pembangunan mencapai kurleb delapan puluh empat juta rupiah, dgn rincian bantuan APBD kota depok lima puluh juta, sisa nya hasil swadaya masyarakat, rasa syukurnya Posyandu ini dapat terlaksana, dimasa pandemi covid 19. dan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mensuport walaupun dimasa pandemi ini warga masih mau menyisihkan rezekinya, dan dengan diresmikanya Posyandu Raflesia ini semoga pelayanan kesehatan Masyarakat dapat dimaksimalkan dengan baik dan terimakasih kepada Bapak  Walikota Depok Yang telah meresmikanya Posyandu Raflesia, ini merupakan salah satu tempat untuk membangun masyarakat cerdas malahirkan bibit bibit sehat dan yang terpenting memberdayakan masyarakat menjadi masyarakat berkualitas paparnya.

Selanjutnya Sambutan dari Walikota Depok sekaligus Peresmian Posyadu dan Dalam kesempatan ini juga walikota memberikan bantuan berupa uang sebesar lima juta, semoga uang ini dapat pergunakan sesuai kebutuhan Ucapnya…

­

Tanda peresmian posyandu pada prasasti oleh walikota depok

Tampak yang hadir diacara, Camat cilodong Supomo, Lurah Sukamaju Nurhadi, Ketua TP. PKK kecamatan Ibu Sri Haryati, Ketua LPM Kusmawan, TP. PKK. Kelurahan, Yolanda Ketua Pokja Sehat H. Dadang, Babinsa, Binmas, Tomas, Toga.. Serta Katar, acara ini ditutup dengan doa dan foto bersama…(Tony yusep)

Mungkin Anda Menyukai