Ketua Pokdarwis, H.Rakimin Situ Cilodong Akan Dijadikan Tempat Obyek Wisata Dan Kuliner

Cilodong : Nuansa Publik.Com Camat Cilodong, Supomo   Terima tamu kunjungan kerja dari Panglima Kodam Jaya / Jayakarta Mayjen, TNI Dudung Abdurachman ke Situ Cilodong, Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Depok Jawa Barat,  Selasa 29/09/2020, dalam kunjungan nya ke Situ melihat progres Normalisasi kegiatan.

Pokdarwis Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong Kota Depok. Sudah punya progran kedepan setelah Normalisasi, situ Cilodong Akan di jadikan Tempat Wisata Hiburan dan Kuliner khas Cilodong.

Ketua Pokdarwis H. Rakimin baju putih

Menurut keterengan H. Rakimin selaku Ketua Pokdarwis Situ Cilodong Kelurahan Kalibaru, menyampaikan ke media Nuansa Publik. Situ Cilodong yang nantinya akan dijadikan Sebagai tempat wisata dan Ikon Kelurahan Kalibaru, disamping wisata akan dibangun sarana Ibadah yang unik atau Mesjid yang warnanya hitam seperti warna kabah lokasi yang di depan akan di buat taman dan yang di dalam akan buat tempat kuliner khas cilodong wisata serta budaya lokal ada lenong , Grup dangdut dari Cilodong, untuk mengisi acara pada hari Sabtu dan minggu. Wisata air akan diadakan perahu Naga..supaya nantinya para pengunjung tidak satu arah…untuk Anggran dari PUPR Kurleb 14 Miliar dan rencananya akan di alokasikan tahun 2021 ..tuturnya.. (Tony)

Mungkin Anda Menyukai