KARISMA, Beri Dukungan Penuh Untuk, Pasangan Idris Dan Imam

Cilodong;   Nuansa Publik. Com. Semakin deras mengalir dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono Seperti KARISMA ( Komunitas Relawan Idris Imam) yg berdomisili di Cilodong Kota Depok. siap memenangkan Idris dan Imam pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020. Menurut keterangan Ketua Karisma, Sukatno Benar, jadi saya pribadi beserta pengurus sepakat dan kompak untuk mendukung pasangan Idris dan Imam, kamis (1/10/2020),

Menurutnya, bahwa keputusan dukungan itu diambil setelah menilai visi dan misi pasangan Idris dan Imam sejalan dengan yang diharapkan , yakni mendukung mencerdaskan melalaui Pembangunan yang saat ini sudah ada Prestasi keberhasilan di Kota Depok.

Artinya, dengan Visi misinya kedepanya (Pasangan Idris dan Pradi ) patut mendapat support dari, Karisma

Ketua, Karisma Ngatno menegaskan, bahwa Komunitas yang ada di wilayah kami tidak mau menyia-nyiakan calon pemimpin yang telah memberikan ruang untuk sebuah kemajuan , terutama di dunia pembangunan Kota Depok khususnya.

Artinya, mulai saat ini tidak ada lagi politik abu-abu, udah gak zaman, sekarang politik identitas. Kami siap mendukung untuk memenangkan pasangan Idris dan Imam tegasnya….( Tony)

Mungkin Anda Menyukai