Ibu-Ibu Majlis Taklim RW. 06 Sukamaju Beri Dukungan Pasangan Idris dan Imam

Cilodong;  Nuansa Publik. Com. Semakin deras mengalir dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono Seperti Majlis Taklim Di RW. 06 Kelurahan Sukamaju Ciolodong Kota Depok. siap memenangkan Idris dan Imam pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020.

Menurut keterangan Ketua Majlis Taklim Ustazah Ety Sriana Ernaningrum Benar, jadi saya pribadi beserta pengurus Majlis sepakat dan kompak untuk mendukung pasangan Idris dan Imam, pada  kamis (1/10/2020), di kediaman rumah Ketua RW. 06 Sukamaju Cilodong Depok, Jawa Barat

Menurutnya, bahwa keputusan dukungan itu diambil setelah menilai visi dan misi pasangan Idris dan Imam sejalan dengan yang diharapkan , yakni mendukung mencerdaskan melalaui kerohamian / pengajian.

Artinya, dengan Visi misinya (Pasangan Idris dan Pradi ) patut mendapat support dari, Ibu-Ibu pengajian Majlis Taklim (visi misi) yang diantaranya  Meningkatkan Intensif Pebimbing Rohani.

Ketua RW. 06 Sugiharto menegaskan, bahwa Majlis Taklim yang ada di wilayah kami tidak mau menyia-nyiakan calon pemimpin yang telah memberikan ruang untuk sebuah kemajuan , terutama di dunia kerohanian di Kota Depok khususnya.

Artinya, mulai saat ini tidak ada lagi politik abu-abu, udah gak zaman, sekarang politik identitas. Kami siap mendukung untuk memenangkan pasangan Idris dan Imam tegasnya….( Tony)

Mungkin Anda Menyukai