PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Perpanjang Masa Diskon, Program PSBB, Diskon Penyambungan Baru 50%. Hingga 31 Oktober 2020.

 

Depok. NuansaPublik. Com.  Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi pada permintaan layanan Penyambungan Baru PDAM pada diskon HUT RI Ke-75 yang lalu, kali ini PDAM melakukan perpanjangan program diskon hingga 31 Oktober 2020 pada Program Sayangi Bumi Bersama (PSBB).

Selain untuk meningkatkan cakupan layanan, antusiasme masyarakat yang tinggi pada program diskon kami dan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya serta mempertimbangkan keterjangkauan layanan kami dengan melakukan perpanjangan program diskon pada program diskon PSBB, dimana program ini mengajak masyarakat untuk beralih ke layanan air perpipaan dengan penawaran diskon 50% penyambungan baru bagi masyarakat Kota Depok yang sudah terdapat jaringan PDAM.

PDAM Tirta Asasta terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bijak menggunakan air tanah dan beralih menggunakan air perpipaan, air PDAM untuk memahami pentingnya penggunaan air bersih bagi kehidupan sehari-hari dengan selalu memunculkan stimulan-stimulan untuk mendorong masyarakat berlangganan PDAM yakni program diskon penyambungan baru ini salah satunya.

Program diskon 50 persen, dikhususkan bagi pelanggan domestik, yakni kelompok sosial dan rumah tangga. Program yang berlangsung selama periode 1 Oktober 2020 hingga 31 Oktober 2020 ini di peruntukan untuk kelompok pelanggan rumah tangga dan sosial.

Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp. 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) yakni setengah dari harga normal Rp. 1.500.000-, (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), sementara untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) dari harga normal Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah).

Meski program diskon diselenggarakan ditengah pandemi belum berakhir, calon pelanggan tidak perlu khawatir. Apabila calon pelanggan tidak berkenan berpergian keluar rumah dikarenakan saat ini pendaftaran dapat dilakukan secara online tanpa mendatangi langsung kantor PDAM melalui Registrasi Online pada website resmi PDAM www.pdamdepok.co.id dapat dibayarkan melalui mitra-mitra resmi PDAM Tirta Asasta secara online atau dapat juga dilakukan dengan datang langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran, foto copy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6000.

Kami berharap dengan perpanjangan program diskon ini dapat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan air pada lokasi tempat tinggalnya dan sebagai waktu yang tepat beralih menggunakan air perpipaan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat dengan menggunakan air PDAM. ( Tony)

Mungkin Anda Menyukai