RW. 24 dan Katar Kelurahan Sukamaju Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cilodong : NuansaPublik.Com.

Guna menenangkan Masyarakat agar tidak panik akan wabah penyakit Virus Corona 19 yang terus merambah masuk nya ke wilayah Sukamaju, Ketua RW 24 dan Karang taruna (Katar)  Kelurahan  Sukamaju Cilodong Kota Depok. Melakukan Penyemprotan Disinfektan dan himbauan agar masyarakat tidak panik. Namun tetap waspada dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, tak hanya itu saja, Karang Taruna bersama Relawan lainya, melakukan penyemprotan disinfektan Minggu 04/10/2020. Di lingkungan RW. 24 Kelurahan Sukamaju Cilodong Kota Depok.

Penyemprotan ini menurut keterangan Ketua Katar Sukamaju Idham Kholid, bukan kali ini saja.. Hampir satu kelurahan sudah kami lakukan, bersama tim dari relawan PMI dan Pokja Sehat Kelurahan Sukamaju,  untuk mengupayakan memutuskan mata rantai virus corona, kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat baik lewat woro-woro / plamflet.  jangan panik dan selalu waspada dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, mulai dari Menggunakan Marker, Mencuci Tangan di air yg mengalir, Menjaga jarak, jangan pergi di tempat keramaian, jaga pola makan serta diam dirumah saja, kecuali ada keperluan penting.

Dengan ada nya pemberitaan warga yg terpapar karna covid, di wilayahnya sukamaju, namun dengan aksi kami untuk pencegahan saja serta warga masyarakat tetap tenang dan imun tetap terjaga..paparnya.


Menurut ketua RW. 24 Kelurahan Sukamaju Bpk. Sukartono, mengatakan :  Sebagai insan sosial Kemasyarakatan, ucapan terimakasih kepada Katar Sukamaju, yang telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan,  apa lagi di wilayah kami, baru saja adanya di duga terkena wabah virus corona, saat ini sudah melakukan isolasi mandiri dirumah selanjutnya menunggu hasil swab yg sebernarnya dari pihak puskesmas, serta sdh kami laporkan ke gugus tugas covid 19. Dengan ada nya wabah ini warga kami  merasa ketakutan, maka dari itu kami menyaimpaikan agar masyarakat tetap tenang namun tetap waspada.

Salah satunya mengurangi kepanikan kami mengupayakan penyemprotan disinfektan bersama Katar, sekaligus mensosialisasikan himbauan  dengan melakukan PHBS… paparnya..( Tony)

Mungkin Anda Menyukai