MUSRENBANG KELURAHAN SUKAMAJU PRIORITASKAN YANG BERBASIS KOPETENSI MASYARAKAT.

Cilodong ; Nuansa Publik.com.

Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok Senin (11/01/2021) menggelar Musyawarah Recana Pembangunan (Musrenbang) 2021 di Gedung Madrasah Al-hidayah jln H Dimun RW. 06 Sukamaju Depok. Untuk rencana program Anggaran APBD Tahun 2022 Kegiatan tersebut dibuka Camat Cilodong, Supomo sekaligus memberikan sambutan, menyampaikan program untuk menentukan sejumlah titik pembangunan infrastruktur maupun kegiatan sosial non infrastruktur.

Hadir pula Anggota DPRD Depok Qurtifa Wijaya dari Praksi PKS, Dalam sambutanya. Qurtifa Wijaya, untuk anggaran usulan
melalui  Pokir ..Dewan akan kami bantu, mengusulkanya dana aspirasi pembangunan fisik /nonfisik  bila sudah masuk usulan-usulan dan kerja sama dengan LPM mana yg harus di prioritaskan. Ucapnya.

Narasumber dari Bapeda Kota Depok Ibu Yeni
Memaparkan tentang tata kelola. Program kegiatan sesuai surat No. 050 /04-Bapeda tentang Pedoman pengelolaan kegiatan Pembangunan sarana, prasarana Kelurahan dan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dikelurahan, yang sdh di paparannya juknis kegiatan prioritas Kelurahan Tahun 2022. Paparnya.

Sementara Ketua LPM. Kelurahan Sukamaju menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran nya di acara musrenbang dan acara ini tdk seperti biasanya mengingat situasi condisi masih dalam keadaan Covid- 19 usulan-usulan dari para ketua RW. TP PKK kelurahan Pokja-Pokja dan Katar, silahkan di isi form usulan yang sudah kami bagikan, ungkapnya..

Sementara Lurah Sukamaju Nurhadi, menyampaikan ke Media Nuansa Publik, Musrenbang tujuannya menyatukan pemikiran dan atau inovasi apa-apa saja yang skala prioritas khususnya di wilayah kelurahan Sukamaju, diantaranya aliran sungai, drainase, jalan setapak, jalan umum dan lainya,  serta terimakasih kepada semua pihak yg telah hadir di acara musrenbang ini, Alhamdulilah berjalan dengan lancar, selanjutnya apa apa masukan serta usulan-usulan yang nantinya kami akan bermusyawarah dgn LPM. TP PKK Kelurahan dan Pokja- Pokja, semoga apa apa yang dihasilkan musyawarah bersama ini dapat terealisasi pada saat pelaksanaanya. paparnya..

Seperti yang kita ketahui dalam musrembang kelurahan Sukamaju dihadiri hanya pemangku wilayah mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 maka kegiatan ini tdk seperti biasa..(Tony yusep)

 

 

Mungkin Anda Menyukai