BAMUS:Selamat dan Sukses untuk Walikota dan Wakil Walikota Depok*

Depok : NuansaPublik. Com. 

*BAMUS:Selamat dan Sukses untuk Walikota dan Wakil Walikota Depok*

Depok-Badan Musyawarah Ormas dan LSM ( BAMUS ) Kota Depok, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok, demikian dikatakan oleh Ketua Umum BAMUS, Sungkowo Pudjodinomo kepada pers diDepok, Minggu 28 Februari 2021.

Alhamdulillah akhirnya,Kota Depok punya Walikota dan Wakil Walikota definitif,ujar Bowo, panggilan akrab ketum Bamus ini.

Dengan adanya Walikota dan Wakil Walikota Depok definitif ini ,segala program pembangunan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan.
“Kalo hanya Plh kan tidak punya kewenangan apapun,ibuh Bowo.

Ketum Bamus juga meminta kepada semua pihak untuk bersatu padu dalam memajukan kota Depok.

“Mari kita bergandengan tangan untuk membantu pemerintah Depok dalam membangun kota Depok,harap Ketum Bamus ini.

Dihubungi ditempat terpisah, Pendiri Bamus , Kombes Pol Pur Dramyadi,juga sangat mendukung langkah Ketua Umum BAMUS dalam bersinergi dengan pemerintah Depok.

‘Saya sebagai Pendiri Bamus, Mengucapkan selamat dan sukses kepada Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih, selamat bekerja semoga amanah,kata Kombes Pol Pur Dramyadi.

Pelantikan Walikota Depok diadakan diBandung Pada Jumat 26 Februari 2021, Walikota Depok KH Muhammad Idris langsung dilantik oleh Gubernur, sedangkan Wakil Walikota Depok dilantik secara virtual, mengingat sedang melakukan isolasi mandiri.

Bowo berharap agar Pak Wakil walikota Depok,segera pulih kembali,dan bisa segera bekerja mendampingi Pak Walikota,pungkasnya…(Tony. Y)

*Sungkowo Pudjodinomo*
Cp08129054227

Mungkin Anda Menyukai