Dinas DAMKAR Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Perum Filla Pertiwi

 

Depok ; Nuansa Publik.Com.

Dinas Pemadam Kebakaran DAMKAR  dan Penyelamatan melakukan penyemprotan disinfektan di RW.13 wilayah Perumahan Filla Pertiwi Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok

Korlap Dinas DAMKAR,  Sukardi mengatakan, penyemprotan disinfektan sesuai arahan dan instruksi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

Dan dasar permintaan dari Ketua RW.
“Ya betul hari ini Selasa 15/6/2021 , kami menyemprot disinfektan di RW 13 Sukamaju yang masuk katagori PSKS di Sukamaju Cilodong dan akan kami semprotkan disinfektan,” kata Sukardi kami lakukan ini adanya laporan dari ketua RW setelah di Swab berjumlah 5 Orang hasil nya Positif, untuk mengantisivasi penyebaran covid 19.

Petugas berjalan menelusuri areal hunian warga hingga fasilitas umum untuk melakukan penyemprotan

“Kita mulai penyemprotan pukul 09:30 Wib hingga pukul 12:00 WIB. Fokuskan di lingkungan RW 13 tak hanya fasilitas umum, rumah ibadah juga kita lakukan penyeterilan lingkungan,” ucap Sukardi.

Menurut Ketua RW. 13 Eddy. Kami berusaha maksimal membantu warga dalam percepatan penanganan virus Corona (Covid-19),” dengan cara Penyemprotan Disinfektan yang di bantu dari Dinas Kebakaran.

Awalnya ada laporan, warga pada hari senin 14/6/2021,  melaporkan pada kami, setelah di Swab hasilnya Positif, lalu kami laporkan juga ke Puskesmas dan Dari pihak puskesmas Alhamdulilah laporan kami di respon dan langsung di tanggani untuk sementara 5 warga yang hasil nya positif di isolasi mandiri di Rumah, dan di berikan Obat – obatan yang di perlukan.

Kami juga menghimbau agar seluruh warga dapat terus mematuhi aturan pemerintah disaat tatanan baru dengan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami harap warga aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran COVID, ” tandasnya. (Tony Y)

Mungkin Anda Menyukai