Pemberian BAKSOS Melalui Program Kapolri dan Di wakili Polres Depok.

DEPOK : Nuasna Publik.Com.

Pelaksanaan vaksin tahap SATU  dan  juga berbarengan vaksin tahap DUA hal ini dilaksanakan di satpas  SIM1221 dengan SLOGAN..POLRI PEDULI gebrak vaksinasi dan pemberian BAKSOS.presisi /hal ini di mulai  acara vaksinasi yang dimulai jam.00.7 sampai selesai dan pemberian BAKSOS presisi sendiri yang dilakukan dan dihadiri IPDA ARI SATWAKA  DAN hadir AKP ERNA kanit korlantas polri  hal ini sangat membantu masyarakat khususnya wilayah depok dan sekitarnya dikarenakan vaksinasi gratis dan pemberian BAKSOS presisi  melalui program kapolri dan di WAKILI POLRES METRO DEPOK. setelah masyarakat di vaksin mereka mendapatkan BAKSOS presisi dan hadir juga KANIT TURJAWALI AKP  FIRDAUS  bersama  KANIT REGIDEN AKP SRI HERNAWATI

DAN KASUBNIT IPDA ARI SATWAKA memberikan baksos presisi langsung kepada masyarakat yang yang sedang melakukan Isoman.

Berbagi Bansos berupa beras, langsung ke masyarakat disekitar Wilayah RW. 04 Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Menurut Ketua RW. 04 Bapak Suroto, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan ke warga yang sedang melakukan Isoman, semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari…( TY)..

Mungkin Anda Menyukai