Imun Center dan Klinik Pratama laksanakan Vaksin Covid 19. Bagi Warga Kelurahan Pancoranmas Depok .

Pamcoranmas : Nuansapublik.Com

Gebyar vaksinasi massal yang di selenggarakan, Imun Center,  Klinik Pratama serta Baraya Care (09/09/2021) Di Kelurahan Pancoranma Depok. laksanakan giat vaksin Covid 19. Mendapat dukungan tenaga kesehatan dari Klinik Pratama Yemima Medika dan obat vaksin dari Polsek Pancoranmas.

Mendapat sambutan dari warga yang sangat antusias masyarakat sangat tinggi ingin di vaksin.

Diacara vaksin wilayah tersebut dipantau Bapak Imam Musanto Anggota DPRD Kota Depok.  Komisi A. menyampaikan ke awak media.

Terlihat kesadaran masyarakat yang sangat tinggi untuk di vaksin

Kami juga sangat mendukung acara Vaksin yang di selenggarakan giat saat ini bagi warga  kelurahan Pancoranmas,  dan  Pemerintah Kota Depok mengadakan Gebyar Vaksin di sebelas kecamatan selama 5 Hari berturut-turut Quota nya mencapai 1000 Vaksin lebih perhari perkecamatan. Namun upaya masyarakat di perlukan,

Pemerintah Kota Depok sedang berupaya di ahir tahun ini bisa mencapai 70 persen warga yang sdh tervaksin. Untuk itu kami mengajak seluruh warga, agar hadir untuk di vaksin, ada beberapa lokasi yang di sediakan baik di RS.UI / Rsud  dan Puskesmas” supaya Imunitas kita kuat / kekebalan tubuh, apa lagi sekolah sekolah ada rencana pembelajaran tatap muka….papar nya…(Tony)

Mungkin Anda Menyukai