Depok Womenpreneur Award 2021 Bertempat di De’Tambulatong Tapos, Depok

Nuansapublik. Com. 

Depok Womenpreneur Award 2021 Bertempat di De’Tambulatong Tapos, Depok Rabu 10/11/2021,

Pemberian Penganugrahan wanita pengusaha, Sukses tahun 2021. Yang dihadiri Wakil Walikota Depok Iman Budi Hartomo, DKUM Kota Depok. Pimpinan BNI  Cabang  Depok, serta para Pengusaha H. Acep Azhari, H Yahman Anggota DPRD. Hj. Endah Winarti,  Camat Tapos Abdul Mutolib, pelaku UMKM dan beberapa Organisasi

Menurut Wahyudi selaku Ketua ICBS (International Council For Small Business) Kota Depok. Dengan pemberian penganurahan yang di berikan kepada pengusaha kaum perempuan bukti nyata,  wujud penghargaan, ini mengafresiasi kaum perempuan dalam pengusaha UMKM di kota depok, dia juga memberikan ucapan selamat kepada para peraih penganugrahan ini semoga para pengusaha kaum perempuan bisa lebih maju dan kreatif di kota depok, walaupun dimasa pandemi tetap UMKM tumbuh dan bertahan sehingga turut serta membantu perekonomian keluarga, ucapnya.

Para awak media juga menanyakan terkait dengan adanya masa berakhirnya Ketua Kadin Depok, yang saat ini sdh mulai bergulir para calon.

Menurut wahyudi : dengan ada para calon Ketua Kadin wajar itu hal biasa  karna Organisasi ini butuh pemimpin yang tangguh dan berpengalaman.

Salah satunya seorang perempuan Ibu Dian Nurfarida, kami sangat bangga dan mendukung, program-program salah satunya yang strategis masalah  ketahanan pangan di kota depok jadi dimana para UMKM turut serta harus  mendukungnya, dia juga pada hari ini dia mendapatkan penghargaan sebagai pengusaha sukses, juga miliki beberapa perusahaan, jadi wajar kalo dia sebagai Ketua Kadin untuk masa bakti tahun 2021-2026.

Bila dia terpilih menjadi ketua Kadin Kota Depok, tentunya kedepan para pengusaha, termasuk UMKM ikut membagakanya, Ucapnya…( TY)

Mungkin Anda Menyukai