Tim FKDS Kunjungi Kolam Renang Paragon

Cilodong : Nuansapublik. Com.

Forum Kota Depok Sehat ( FKDS) Kota Depok  saat ini sedang  melakukan Kunker ke lokasi khusus (Lokus)  penilaian obyek wisata yang sehat dan ramah lingkungan, dalam kunker nya kali ini ke lokasi Obyek wisata Kolam Renang Paragon yang berlokasi di RW. 06 Kelurahan Sukamaju Kemacatan Cilodong Kota Depok senin 22/11/2021.

Kunker penilaian kali ini, dari FKDS Kota Depok di wakili oleh Pujiwati, FKKS Kecamatan Cilodong Tajudin, Furry, Nunu & nina,   Pokja Sehat Kelurahan Sukamaju, H. Dadang, Tony yusep dan Yuny.

Menurut Pujiwati : dalam kunjungan nya untuk melihat dan menilai serta masukan, ke pengelola Kolam renang contoh nya di sekitar lokasi tdk ada tulisan dilarang merokok dan membedakan bak sampah untuk kering /basah serta jajanan.. bila suatu waktu pas ada penilaian dari provinsi dari pusat biasanya nanti setelah diseleksi kan kalau di Kota Depok ada 11 Kecamatan jadi setiap kelurahan kecamatan ada lokus-lokus yang menjadi unggulan di sini untuk Kecamatan Cilodong kelurahan Sukamaju diambil,  kesimpulannya obyek  wisata ramah sehat atau posyandu atau industri makanan tapi dilihat mungkin menurut penilaian inilah yang dianggap kolam renang jadi kita datang ke sini kita melihat. Setelah dilihat mungkin dari beberapa yang belum ada di sini kan harus memenuhi.

Jadi mungkin ada penambahan kalau sudah ada semua Jadi intinya itu Air kolam ini dari mana buangnya kemana bagaimana perawatan-nya. Menurut keterangan pengelola Kolam Renang Ramdani : yang sudah kita laksanakan perwatan kolam itu setiap hari kita obatin dan penggantian air pagi-pagi jam 4 pagi nanti jam 7, 00 Wib Kita buka setiap harinya sebelum
Konsumen datang jadi tidak mengganggu papar nya..

Dia juga, terima kasih dari Tim Kesehatan Kota Depok dan masukan-nya kekurangan kami.. Insya Allah Kedepan akan diperbaiki…(Tony Y)

Mungkin Anda Menyukai