Sanggar Kita, Puncak Acara Lomba Di Acara Milad Yang Ke Lima Di Detos.

Depok Nuansapublik. Com.

Sanggar Kita, adakan acara Milad yang ke 5 pada Bulan Nopember Tahun 2021 Yang di gelar di Mall DETOS Jl. Margoda Depok. di acara Milad adakan berbagai kegiatan di antaranya, Lomba Mewarnai dan menggambar, Solois, dance, model untuk katagori anak, remaja dan dewasa, giat ini di ada setia hari minggu pada bulan Nopember 2021.

Menurut Pendiri Sanggar Kita Aryo Gema: Alhamdulilah selama kegiatan sampai acara dari awal sampai ahir berjalan lancar, di puncak acara dalam rangka Hari Pahlawan selama Full satu Bulan Nopember 2021 Setiap Hari Minggu dan puncak acara Minggu Tanggal 28 Nopember 2021.

Andika Rinaldi Ketua Umum Sanggar : ucapan terima kasih, kepada para peserta, serta ketua Katar Kota Depok menghadiri undangan Sanggar Kita, dalam kehadiranya, kegiatan tersebut ketua Katar sangat mensuport dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta lomba, berharap seluruh anak di Kota Depok dapat terus mengembangkan potensi yang memiliki, sehingga kelak mereka semua dapat memberikan kontribusi untuk memajukan kota depok yamg sama-sama kita cintai teruslah berkarya kreatif anak-anak bangsa.. tutur nya.. (RR)

Mungkin Anda Menyukai