Jabar Bergerak Kota Depok, Bantu Warga Sukamaju 150 Paket, Ini Kata Ketuanya Cing Ikah.

Cilodong Depok : Nuansapublik. Com.

Ketua Jabar Bergerak (Jaber) Kota Depok, Siti Barkah Hasanah atau yang akrab disapa Cing Ikah, kunjungi Posyandu Tulip di wilayah RW. 09 & 28 Kelurahan Sukamaju Cilodong Kota Depok, Jumat 30/09/2022.

Dalam aksinya memberikan bantuan khusus paket Makanan & minuman bagi ibu ibu yang mmpunya Balita, sebanyak 150 paket ini di berikan dan langsung di terima oleh Ketua RW. 09/28.

Selain itu Cing Ikah juga,  mengatakan, Jabar Bergerak adalah organisasi non pemerintah yang ingin selalu menebar kebaikan kepada masyarakat.

Melalui Jabar Bergerak diharapkan mampu berkolaborasi dengan stakeholder untuk menyejahterakan masyarakat dan alhamdulillah berkat doa kita semua kami bisa  lakukan berbagi semoga bisa bermangfaat bagi kita semua.

Foto: Bersama Ibu-Ibu PKK, Kader Posyandu dan Ketua RW.

Selain itu Cegah Stunting dengan perbaikan pola makan, pola asuh dan sanitasi, saat ini di wilayah kecamatan Cilodong ini termasuk yang terendah dari kecamatan lain nya ucapanya,  mudah mudahan kita kerja bareng Bapak / Ibu berkolaborasi untuk menurunkan stunting di Kota Depok.

Selanjutnya ia juga mengatankan di Depok ini sudah mempunyai pelayanan secara Digital berkerja bersama dengan Rumah Sakit, Bapak Ibu yang. mempunyai HP. Android, buka di Play Store Emergency Button Store Hermina, bilamana Bapak / Ibu, membutuhkan bantuan, Ambulance, nanti tinggal pencet dalam waktu 3 Detik akan tersambung ke operator, selain itu juga kami membantu Rumah tidak layak huni ( Rutilahu) namun tetap di adakan survey  layak / tidak nya ucapnya..

Foto. 150 paket bantuan

Selanjutnya Menurut ketua Posyadu  Tulip RW. 28 M. Nurhidayah, mengucapkan  rasa syukur bantuan ini kami terima dan akan kami salurkan kepada warga yang berhak semoga bantuan ini bisa berlanjut dan  bermangfaat.. (TY)

Mungkin Anda Menyukai