Rapat Koordinasi Pokja Sehat Dengan Aparatur Kelurahan LPM, Kelurahan Sukamaju.

Depok Nuansapublik. Com.

Sukamaju Rapat koordinasi merupakan kegiatan yang dikerjakan oleh banyak pihak dari satu organisasi yang sederajat dan untuk mencapai suatu tujuan bersama dengan kesepakatan masing-masing pihak agar tidak terjadi kesalahan dalam bekerja baik mengganggu pihak yang satu dengan pihak yang lainnya.

dalam upaya mencapai tujuan kota sehat maka dipandang perlu pihak kelurahan mengadakan kegiatan rapat kordinasi dengan pokja kelurahan sehat dan pihak lainnya yang peduli dengan kesehatan lingkungan, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, Kamis dan Jumat 19/21-10/2022 di Aula Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok.


Foto : Ketua FKDS Kecamatan Cilodong Tajudin, berikan masukan tentang Pokja Kelurahan dan verifikasi data.

Acara ini di buka oleh Kasie Kemas Kelurahan Sukamaju M. Yasin. Dalam rakor ini disampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan pokja kelurahan sehat  dan menerima masukan saran dari peserta rakor sebagai evaluasi perbaikan program di tahun mendatang.

hadir pula dalam kegiatan ini aparatur kelurahan KasieKemas, Ketua LPM, Ketua LLI, Ketua Katar, Ketua FKDS Kacamatan serta para pengurus Pokja Sehat Kelurahan Sukamaju.

Menurut Ketua Pokja Sehat Sukamaju H. Dadang Saiful Rahman, menuturkan padangan tujuan untuk menjaga keseimbangan pembangunan wilayah dengan memperhatikan kaadaan kesehatan lingkungan.

berharap dengan adanya rapat kordinasi ini rencana pembangunan wilayah dapat berjalan dengan baik sesuai kebutuhan masyarakat tanpa mengesampingkan nilai kesehatan lingkungan tuturnya

Foto : Ketua LPM Kusmawan & Ketua LLI. H Agus Marsono, wakil Sekretaris Dari FKDS Kota, Helmiah Mahri

Selain itu juga kami berharap seluruh pengurus terus lakukan pendekatan kewarga untuk mencari/ mendata warga yang saat ini membutuhkan kan batuan karna ada beberapa indikator yang harus di laksana, Kawasan pemukiman Umum, kawasan sarana Lalu lintas tatib dalm transfortasi, kawasan Industri dan perkantoran sehat, Kehidupan sosial yang sehat dan lain-lain.

Selanjutnya kami akan mengadakan Rapat Kerja ( RAKER) Pokja Sehat Kelurahan, yang insya Allah akan di selenggarakan selama tiga hari jadi harapan nya pada hari ini selalma tiga hari rapat koordinasi kelurahan untuk di rencana anggaran tahun 2023. Acara ini dilanjutkan tanya jawab . ( TY)

Mungkin Anda Menyukai