STQ Kecamatan Cilodong Targetkan 5 Besar

Depok Cilodong :  Nuansapublik.com

Kegiatan STQ & Pawai Ta’aruf STQ Kecamatan Cilodong dibuka dan diberangkatkan oleh Sekda Kota Depok Supian Suri. Kirab STQ tersebut start dari kecamatan Cilodong menuju perumahan Cordova , melewati kelurahan Cilodong dan Kekurahan Sukamaju dan kembali ke kecamatan lagi.

Supian Suri berharap STQ Cilodong mampu mengukir prestasi. ” Peserta setiap kelurahan bisa diikuti 6 orang, tiga pria dan tiga wanita. Dari kecamatan Cilodong ini keseluruhan 30 peserta , 15 putra dan 15 putri. Untuk murotal saja,” papar Supian Suri.

” Harapan saya peserta dari Cilodong ini harus bersemangat dan berupaya menunjukkan prestasi karena saya lihat Cilodong ini punya banyak potensi,” ujarnya lagi .

Lebih jauh beliau menyatakan kegiatan yang sama akan dilakukan di Tapos dan wilayah lain.
” Ini merupakan tingkatan selanjutnya setelah sebelumnya di tingkat Kelurahan dan jika menang di tahap ini kita akan berlanjut di tingkat kota, mewakilkan kecamatan” paparnya.

Sementara ketua pelaksana STQ Cilodong Zaenal Arifin menyatakan bahwa kali ini Kecamatan Cilodong menarget posisi 5 besar. ” Selama ini kami selalu di bawah. Bolehlah tahun ini kami ingin peningkatan, kami ingin menargetkan bisa berada di posisi 5 besar,” ujarnya berharap.(Tony).

Mungkin Anda Menyukai