Sah Kusmawan Terpilih Menjadi Ketua LPM Kelurahan Sukamaju Cilodong.

SUKAMAJU- NUANSAPUBLIK Com.– Pemilihan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM ) Secara serentak Di Kota Depok yang di laksanakan Pada hari Minggu 27 Nopember 2022.

Pemilihan LPM di Kelurahan Sukamaju di gelar Di Gedung ex.  Futsal Jln. Ibu Nyai RT. 01/10 Kelurahan Sukamaju kecamatan Cilodong Kota Depok.

Ketua Pemillihan M. Isnaeni menandatangani hasil suara.

Kusmawan mengungguli kandidat yang lain dengan memperoleh 24 suara berbanding 23 suara, dari dua calon yang lain.

Jumlah kertas surat suara 71 dari 30 RW di tambah Suara tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Perhitungan suara oleh Babinsa, Binmas, serta para saksi.

Usai penghitungan suara, ketua yang baru Kusmawan mengaku bersyukur lantaran cukup banyak stakeholder yang mendukungnya untuk mengemban amanah sebagai Ketua LPM  Sukamaju masa bakti 2022-2027.

Kalau melihat perolehan suara, cukup banyak teman-teman stakeholder yang mendukungnya.

Kami, menghaturkan terimaksih kepada semua warga Kelurahan sukamaju yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk memimpin kembali  ketua LPM Sukamaju, tegasnya.

juga tak lepas dari kandidat, Bapak Tajudin, Bapak, Ali Sulaiman Malik, Bapak Berlin dan Bapak Iskandar, walaupun  beda  suara ini kan pesta demokrasi tetap Bapak Bapak menghormati segala keputusan. Ucapnya…

Ucapan Selamet kepada Pemenang

Ucapan selamet juga kepada Ketua LPM yang terpilih  dari Para Kandidat.

Camat Cilodong Bambang Eko,  Mengucapkan melamat kepada Kusmawan LPM yg baru terpilih  semoga dapat bersinergi dengan semua komponen masyarakat dalam melaksanakan tugas,” tutur Camat dan ucapkan yang sama Lurah Sukamaju M. Yanih Selamet kepada LPM yg baru semoga dengan LPM yg terpilih  dapat selalu bersinergi untuk persiakan rencana pembangun th 2023 dengan mengamodir semuanya baik pembangunan inprastruktur sosial budaya dan program RPJMD Kota depok dan terima kasih kepada Bapak Bapak Panitia, Pelihan LPM Sukamaju atas partisivasinya, serta kepada, Bapak Camat, Babinsa, Binmas Pokdar, FKDM yg telah mendukung acara pemilihan ini sehingga berjalan aman & lancar,.. Ucapnya..(Tony Y)

Mungkin Anda Menyukai