Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok Di Sambut Kapolres Depok Diruang Kerjanya.

MARGONDA, DEPOK-Nuansapublik.Com

Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi didampingi Penasehat Muryanto, Sekretaris Toni Yusep, Divisi Humas Eko Ahdiyanto dan Divisi Kerohanian Irfan Lubis melakukan audensi sekaligus silaturahmi ke Kapolres Metro Depok yang diterima langsung oleh Kombes Pol Ahmad Fuady yang didampingi Kasat Intel, Kompol Roni Agus Wowor dan Humas Polres Metro Depok AKP Elni Fitri, Rabu (08/02/2022).

Kombes Pol Ahmad Fuady, mengatakan dirinya sangat merespon positif keberadaan komunitas wartawan yang bernaung dalam Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok saat menerima kunjungan kerja dari beberapa orang perwakilan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok di ruang kerjanya.

“Ini satu hal yang langka dan luar biasa wartawan mau ngaji dan mempunyai majelis taklim. Yang utama niat ihklas agar mendapat ridho Allah,” kata Ahmad Fuady.

Dikatakan Ahmad Fuady, pihaknya pun bersama jajaran secara rutin setiap hari Rabu siang mengadakan latihan Tilawatil Quran di Masjid Polrestro Depok yang di pimpin oleh Uatas Farhan Muhamadi. Dirinya juga mengajak jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan untuk dapat ikut serta pada giat pengajian rutin di jajaran Polrestro Depok.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai komunitas wartawan yang bersifat kerohanian dan jadi yang pertama di Kota Depok bahkan di Indonesia, Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok bisa berpeluang masuk dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

“Karena ini yang pertama, seharusnya bisa tercatat dalam Muri juga,” ujar Kapolrestro Depok yang rajin membangun komunikasi kepada warga melalui salat berjamaah di sejumlah masjid di Depok.

Dirinya juaga berharap kedepan bisa terjalin kerjasama baik antara Polrestro Depok dengan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok. “Mohon bantuan dan dukungannya, semoga sikon kondusif dapat dijaga bersama,” harapnya.

Sementara Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan pertemuan dengan Kapolrestro Depok bertujuan menjalin silaturahmi serta memperkenalkan keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok komunitas sekaligus mengundang pimpinan Mapolrestro Depok untuk dapat hadir di acara pengajian pada 23 Februari 2023 nanti.

“Alhamdulillah dan terima kasih kedatangan kami mendapat respon positif dan disambut baik pak Kapolrestro. Kedepan semoga bisa saling bersinergi,” tutur Adie Rakasiwi.

Adie berharap, Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok dan pihak Polrestro Depok kedepannya bisa saling membangun sinergitas bersama. khususnya dalam hal kerohanian.

“Tentunya saya juga berharap beliau meluangkan waktu dan bisa turut hadir pada pengajian rutinitas bulanan Majelis Taklim Balai Wartawan kita Depok pada 23 Februari 2023 mendatang,” pungkasnya. (TY/AD)

Mungkin Anda Menyukai