KBPP Polri dan BRI Peduli Bagikan Bingkisan

Nuansapublik.com.DEPOK- Pengurus dan Jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok mendapat bingkisan berupa sembako dari Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri bekerjasama dengan BRI Peduli menggandeng Masyarakat Polisi Indonesia (Maspolin). Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT KBPP Polri ke-20 Tahun yang jatuh pada 1 Maret 2023 serta dalam rangka Bulan Ramadan 1444 Hijriah.

“Penyaluran paket sembako ini sudah menjadi agenda kegiatan rutin KBPP Polri dan BRI Peduli. Kami mendistribusikan ke seluruh Keluarga Polri, Purnawiran dan Warakawuri di wilayah Jabodetabek dan masyarakat pra-Sejahtera dan para Wartawan yang tergabung di Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok,” kata Bendahara Umum, Arinta P Lenggono, Jumat (07/03/2023).

Sementara Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisan paket sembako bagi para pengurus dan jamaah.

“Terima kasih untuk KBPP Polri yang telah berbagi di bulan Ramadan yang penuh ampunan dan berkah ini. Semoga pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat dan berguna bagi keluarga jamaah Majelis Taklim Balwan Kota Depok,” ujarnya.

Adie menambahkan, pemberian paket sembako dari KBPP Polri bersamaan dengan kegiatan Jumat Barokah bagi bagi Takjil bagi para pengendara di jalan untuk berbuka puasa, yang kemudian berbuka puasa bersama.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan, Majelis Taklim Balai Balwan Kota Depok dapat melaksanakan tiga kegiatan sekaligus dalam satu hari,” tutupnya. ( TY/AD)

Mungkin Anda Menyukai