Hendy Cervo & Sanggar kita Meriahkan Acara Puncak Pekan Kebudayaan Lebaran Depok 2023 ( Jilid ke 5 )

DEPOK Nuansapublik.com.
Penyanyi asal Jakarta Hendy Cervo, berhasil menghibur para penonton dalam acara puncak Pekan Kebudayaan Lebaran Depok Tahun 2023 yang berlangsung pada Sabtu 20 Mei 2023, di Gardens At Candi Sawangan, Kecamatan Bojongsari Depok.

Acara dihadiri oleh Bapak Wali Kota Depok Bapak Dr. KH. Mohamad Idris beserta jajaran nya..

menampilkan berbagai acara diatas panggung serta bazar ratusan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Hendy Cervo Penyanyi, menghibur dengan suara khas nya dan energik menghibur dalam penampilannya, ia membawakan beragam lagu hits yang membuat suasana semakin meriah. Tidak hanya itu Hendy Cervo juga menyanyikan lagu Ciptaannya yang berjudul Cahaya Penyelamat.

“Lagu Single Cahaya penyelamat ini, khas di ciptakan tentang rasa Syukur dan anugrah saat kelahiran anak saya yang Bernama Siti Nur Fadia, dan Fadia ini juga ikut mengisi acara menjadi salah satu Duta Model dari Sanggar Kita” jelasnya kepada media.

Puncak Pekan Kebudayaan Lebaran Depok 2023 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Depok dalam rangka memeriahkan momen Lebaran budaya dan tradisi yang dilakukan orang asli Depok.

Zaman dahulu ketika menyambut Idulfitri. Kegiatan ini kembali dilestarikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan komunitas untuk menampilkan seni, budaya, dan tradisi lokal salah satu nya komunitas seni dari Sanggar Kita yang di pimpin Bang Aryo Gema, menampilkan Tarian daerah dan Duta Model Sanggar Kita.

Wali Kota Depok, dalam sambutannya, mengapresiasi keberhasilan acara tersebut dan menyampaikan rasa bangganya atas partisipasi aktif masyarakat dalam memeriahkan Pekan Kebudayaan Lebaran. Beliau juga memberikan apresiasi kepada Penampil yang menghibur dan mampu menghadirkan kegembiraan dalam acara tersebut.

Bazar ratusan UMKM yang ikut serta dalam acara ini turut menyumbang warna dan keanekaragaman budaya Depok. Produk-produk unik dan kreatif dari UMKM lokal menjadi daya tarik bagi pengunjung. Melalui bazar ini, masyarakat Depok juga dapat memperoleh produk berkualitas sambil mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Acara Puncak Pekan Kebudayaan Lebaran Depok 2023 sukses menjadi ajang yang menggabungkan hiburan, kebudayaan, dan ekonomi dalam satu wadah. Penampilan Hendy Cervo bersama Sanggar Kita berhasil menciptakan suasana yang meriah dan mengesankan bagi warga Depok. Semoga acara serupa dapat terus diadakan untuk mempromosikan kebudayaan dan mendorong perkembangan UMKM di kota ini.

*Hendy Cervo Meriahkan Acara Puncak Pekan Kebudayaan Lebaran Depok Jilid ke 5 tahun 2023 “Saya ucapan Terima Kasih kepada pemerintah kota Depok & sanggar kita,” ujarnya.

Event lebaran Depok jilid 5 Juga di siarkan langsung oleh Radio Online Aryo gema
Radio online Instagram pertama di Indonesia.

saat di wawancara Oleh radio online Aryo gema bunda Eis Rahmawati selaku panitia menyatakan,” acara ini hadirkan kurang lebih 300 Bazar UMKM dan pengunjung hadir lebih dari 30.000 data dari parkir motor dan mobil, Di luar masyarakat berjalan Dan akan bertambah banyak lagi karena di Malam hari pengunjung semakin padat,” ujar Eis.

Selanjutnya Insya Allah lebaran Depok jilid ke 6 tahun depan akan mengadakan di wilayah sekitar kecamatan Cilodong,kecamatan Cimanggis agar semua masyarakat Depok bisa merasakan nya lebaran Depok .” ujar

Puncak acara penutupan lebaran Depok di panggung 2 di tampilkan dari guest star sanggar kita selain Hendy Cervo dari Jakarta Juga ada penampilan Dari Depok antara lain , DJ , Rajun Akustik ,Model Duta,
Sanggar Kita Aryo Gema Fadia,Alaya,Basma, Ar-Rasyid Dwi Permana).

Ia juga mengucapak Terima kasih bapak/ ibu semua pimpinan sanggar yang telah berpartisipasi dalam lebaran depok dan pekan kebudayaan tahun 2023,” Imbuhnya…

Dalam sambutannya,Kabid disporyata,
Christine,pada penutupan lebaran Depok mengatakan ,”Mohon maaf atas kekurangan layanan kami dan saya tidak sempat satu per satu lihat tampilan para sanggar, namun selalu dapat update foto video dari tim kami,” ujarnya…(TY)

Mungkin Anda Menyukai