Study Tour Ke Jogja SMAN 1 Parung, Kab. Bogor Jabar.

Bogor Nuansapublik. Com.

Qirana Byantika Ramadhani Kelas XI SMAN 01 Parung bersama dengan rekan sekolahnya memersiapkan keberangkatannya untuk Study Tour ke Malang dan Yogyakarta yang dilaksanakan pada hari Minggu Pon, 11 Juni 2023 pukul 13:29 wib bertempat dan , dipusatkan (titik kumpul) ruang parkir ruko disisi utara dari Kantor Pos Parung , Jl. Parung – Bogor, Lebak Wangi, Jec. Parung, Kab. Bogor

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setelah dibebaakannya dari PSBB Pandemi Covid – 19.

Malang – Yogyakarta adalah tujuan dari kegiatan bagi siswa siswi dimaksud dimana dilokasi sudah tersedia 7 buah bus *blue star* dari PT. Sadaya Ampat Fokker Rukun Indah, yang memiliki pool di Perumahan Hall City, Jl. Raya Parung, Bojongsari- Depok, mengunalan tujuh unit Bus.

Diperkirakan akan mengangkut sebanyak 350 orang siswa bersama dengan guru pembimbing

SMA Negeri Parung didirikan pada tanggal 01 Juli 1985 berdasarkan SK Mendikbud No 0601/O/1985. SMAN 1 Parung merupakan filial (kelas Jauh) SMA Negeri 1 Cibinong yang beralamat di Jl Waru Jaya, Desa Waru Jaya, Kec. Parung.

Menurut, Melwinda Fitri, S.Pd, M.Pd Kepala Sekolah dengan moto “ Kegunaan pendidikan adalah untuk mengajarkan seseorang untuk berpikir dengan intensif dan kritis. Kecerdasan dan karakter itulah tujuan pendidikan sesungguhnya” selain itu kami mohon doa nya agar anak-anak didik kami dalam perjalan baik pergi / pulang dalam keadaan selamat dan apa yang telah anak anak di dapat ilmu nanti sana mendapatkan bermangfaat… Ucap nya ( TY)

Mungkin Anda Menyukai