POSYANDU KEMUNING.1RW.10 KELURAHAN SUKAMAJU MENGADAKAN PENIMBANGAN DAN KERJASAMA BAZAR UPPKA.

DEPOK : Nuansapublik.com.

Foto : Ibu-ibu TP. PKK Kelurahan

Posyandu Kemuning1 RW. 10 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok mengadakan penimbangan untuk balita, bekerjasama Nakes Puskesmas, dan Bazar UPPKA ( Usaha Peningkantan Pendapatan Keluarga Akseptor) yang bertempat di Rt 05/10 Selasa 13/06/2023.

Para Kader posyandu nampak  berjibaku meyalani Ibu-Ibu warganya yang membawa putra / putri nya untuk memantau pertumbuhan anak dan mendeteksi sedini mngkin penyimpangan pada pertumbuhan anak.salah satunya memantau pertumbuhan anak dengan cara penimbangan berat badan dan tinggi badan yang kemudian di catat lewat KMS.Dari data KMS bisa di lihat status dari anak tersebut.selain itu posyandu juga melayani imunisasi dasar ke pada bayi dan konsultasi masalah kesehatan oleh tenaga kesehatan ( Nakes)

Berikan Alquran secara gratis

Kegiatan Posyandu kemuning ini di lakukan secara rutin setiap 1 bulan-nya di wilayah Rw, 10 Sukamaju.

Selain itu, ada juga bazar UPPKA ( Usaha Peningkatan Pendaparan Keluarga Akseptor yang di gelar di tempat, para pelaku usahanya dari warga setempat dan TP. PKK kelurahan yang ikut serta bergabung, selain itu, turut hadir dalam kegiatan ini dari TP. PKK Kelurahan Sukamaju para  kader posyandu, ketua pokja, nakes dari Puskesmas Sukamaju /Fila Pertiwi.

Menurut ketua Posyandu Kemuning Ibu Maryati ( Istri Ketua RW. 10) mengungkapkan terimakasih kepada Ibu-ibu warga nya yang telah hadir yang telah membawa putra /putri nya di Posyandu kami ini, dan juga para pelaku ekonomi serta TP. PKK kelurahan yang telah hadir ikut serta bekerja sama  giat kami, semoga anak anak kita khususnya balita yang telah di timbang dan diperiksa kesehatan menjadi anak yang sehat dan kuat.. ungkapnya. ( tony).

Mungkin Anda Menyukai