Pohon Di Hantam Angin Di Perum Villa Pertiwi Sukamaju Mengakibatkan Putus Kabel Listrik Dan Oftik.

 

Cilodong  Nuansapublik.Com : 

Warga perumahan Villa Pertiwi kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok. Di buat panik diakibatkan satu Pohon Angsana yg berusia kurang lebih 50 Tahun roboh di hantam angin disertai hujan, kejadian ini pada hari rabu 14/06/2023 sekitar pukul. 16,30 Wib.

menurut saksi mata, supardi mengatakan saat kejadian dirinya sedang berada di pos satpam, terdengan suara gubraak setelah di lihat pohon setinggi 30 M. yang sudah berusia kurang 50 tahun roboh ke tengah jalan mengenai kabel PLN dan Oftik sehingga arus lalin tidak dapat di lewati, serta kabel PLN dan oftik terputus ucapnya dan kami menghubungi Pak RT. Setempat..

Dalam waktu singkat. Warga bersama sama  berjibaku mengevakuasi pohon besar yang menghalangi jalan tersebut, agar lalin dapat berjalan kembali normal, selain warga pihak dari dinas DLKH. Kota turut serta membersihkan pohon yang tumbang.

Nampak Babinsa dan Babinmas Sukamaju sedang atur lalin.

Nampak hadir di lokasi Lurah Sukamaju Indra Chahyadi, menurut nya, saya sudah menghimbau di WhatsApp Grup RW. Agar berhati-hati curah hujan cukup tinggi, tak lama ada informasi ada pohon Angsana roboh, naah dengan kejadian ini saya selalu menghimbau, warga agar selalu waspada bila ada hujan disertai angin dan alhamdulillah kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun ada beberapa kabel putus milik PLN dan Oftik nampak saat sedang di perbaiki ucapnya.. ( Tony)

 

Mungkin Anda Menyukai