Resmi Menjadi Sepasang Suami-Istri Arul Kharisma dan Windy Nurhayaty Amalia, Nampak Bahagia Berlangsung Penikahan Di Hari Minggu.

Nuansapublik. Com Bogor :

MC Kondang Arul Kharisma mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting gadis kelahiran Depok, Windy Nurhayati Amalia, Minggu (30/07/2023).

Akad dan Resepsi Pernikahan yang digelar dikediaman mempelai wanita Windy, di Jalan Raya Pabuaran RT 01/01 Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor ini berjalan penuh hikmad dengan di pandu Bintang Entertainment dan Bintang Wedding.

“Biasanya kan MC akad dan resepsi orang lain pada acara pernikahan, nah sekarang saya yang melangsungkan akad pernikahan, berbeda ternyata, ada rasa yang sulit untuk diungkapkan, namun rasa haru bercampur bahagia sukses ijab kabul,” kata Arul Kharisma didampingi sang Istri tercinta.

Sahrul Sudrajat yang lebih beken disapa Arul Gunawan yang sudah malang melintang di dunia entertainment khususnya MC Wedding sejak tahun 2008 mengatakan, bukan hanya perasaan bahagia, meriahnya pesta pernikahannya tentu nampak dari penyelenggaraan yang matang dan dikemas dengan apik oleh sebuah wedding organizer yang dimilikinya sendiri.

“All Package dari Bintang Entertainment dan Bintang Wedding menangani mulai dari tenda, MC, Musik, MUA, Catering serta Fotografer yang dikerjakan secara profesional,” ujarnya.

Arul yang memiliki akun Arul Kharisma@_Speciap dengan followers sebanyak 86,000 Followers, Arul berpesan untuk follower setianya yang masih betah menjomblo semoga cepat dapat jodoh dan dapat keberkahan dari Allah SWT.

“Terima kasih buat semua undangan dan para wartawan yang hadir diacara ijab kabul dan resepsi Di tambahkan Arul dan Windy. Perasaan kami berdua sangat bahagia dan nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kurtubi Ayahanda dari Arul dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya bersama istri sangat bahagia sekali dengan pernikahan anaknya. Dirinya berharap gak pakai ditunda-tunda, ingin cepat mendapat cucu.

“Berharap sebagai orang tua tentunya, Arul dan Windy kedepannya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah (Samawa) sampai kakek nenek,” pungkasnya. (TY/NP)

Mungkin Anda Menyukai