Caleg. Anggota DPRD Provinsi Jabar Boby Uktolseja, SH Siap Mewakili Kota Depok dan Kota Bekasi, Pemuda, Generasi Panerus Yang Muda Berkarya Tanpa Batas.

Banten Anyer NuansaPublik. Com.

– Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Perindo dapil 8, Kota Depok dan Kota Bekasi, Boby Uktolseja, SH., mendapat perhatian ketika dirinya hadir dalam acara “Seruput Ngopi Bersama,” Para awak media di Pantai Anyer, Serang Banten Sabtu (23/09/2023).
Sekaligus pembubaran Panitia HUT. RI Ke 78 Balai Wartawan Kota Depok di hadiri puluham media online,

Dalam sambutan nya ketua / Koordinator HUT. Bung Beni Gerungan, Ucapan terimakasih ke rekan-rekan wartawan yang telah mendukung suksesnya acara berbagai perlombaan nya dan hari ini kami bubaran kepanitiaan nya..

Selanjutnya sambutan, Boby Uktolseja,
Hal menarik tentunya saat anak muda yang masih berusia 25 tahun berinisiatif untuk ikut dalam kancah politik, mencalonkan diri sebagai anggota legislator DPRD TK I mewakili Dapil Jawa Barat VIII (Kota Depok dan Kota Bekasi) tentunya bukan hal yang biasa.

Lulusan S1 Hukum Universitas Trisakti Jakarta dan sedang menyelesaikan S2 Hukum juga di Universitas yang sama, memutuskan untuk ikut berkontestasi meraih suara dari masyarakat Kota Depok dan Kota Bekasi dalam Pemilu 2024 mendatang, muda, enerjik, visioner, berkarya tanpa batas mungkin cocok disematkan untuk calon legislator yang satu ini.

Boby Uktolseja, salah satu anak muda Kota Depok yang memutuskan untuk terjun di arena politik pada kontestasi Pemilu 2024 membawa visi untuk mensejahterakan masyarakat Kota Depok dan Kota Bekasi dengan misi nya antara lain meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan untuk menunjang kesejahteraan.

Putra pertama dari Bapak Rudi HM Samin, seorang tokoh di Kota Depok, Boby Uktolseja, SH. memaparkan jika anak muda merupakan masa depan dari sebuah bangsa, dan anak muda lah yang senantiasa menjadi generasi penerus, sebagai calon legislator yang akan bertanggung jawab untuk membuat undang-undang, menetapkan anggaran, serta melakukan pengawasan terhadap kebijakan pemerintah provinsi Jawa Barat.

Saat ini beliau sangat rajin untuk turun langsung ke masyarakat, mendengarkan aspirasi dari masyarakat, dan meminta doa restu serta dukungan dari para tokoh masyarakat dan membantu semampunya atas aspirasi yang dikumpulkan dari masyarakat yang dijumpai saat turun ke wilayah daerah pemilihan di Kota Depok dan Kota Bekasi.

Boby Uktolseja, dalam acara ” Seruput Ngopi Bersama Boby Uktolseja, SH dengan puluhan awak media di pantai Bandulu, Anyer, Serang Banten.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Perindo dapil 8, Kota Depok dan Kota Bekasi, Boby Uktolseja, SH., mendapat perhatian ketika dirinya hadir dalam acara “Seruput Ngopi Bersama,” di Pantai Anyer, Serang Banten. (23/09/2023).

“Saya berterima kasih atas undangan ngobrol-ngobrol bareng dalam acara seruput ngopi bersama, sekaligus pembubaran panitia HUT RI Ke-78 Balai Wartawan Kota Depok (Balwan),” ucapnya.

Bobu yang juga Putra pertama dari Tokoh Kota Depok Rudi HM Samin mengatakan bahwa wartawan itu menjadi garda terdepan bagi masyarakat, “wartawan adalah sebagai garda terdepan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebagai Caleg muda yang mewakili Kota Depok dan Kota Bekasi, mengharapkan agar pemuda-pemuda didaerah yang diwakilinya mau bersama-sama membangun Kota, terkhusus di Kota Depok,

“Alasan saya mencaleg, adalah pemuda itu harus berkontribusi untuk bangsa, dan saya akan menjadi garda terdepan, dan saya berharap para pemuda mau membangun Kota bersama, terkhusus di Kota Depok, karena saya juga orang Depok,” ungkapnya..( TY)

Mungkin Anda Menyukai