AIPBR Akan Gelar Milad Ke 2 Dilaksanakan Digedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor

 

BOGOR KAB. Nuansapublik. Com.

– Aliansi Insan Pers Bogor (AIPBR) gelar rapat finalisasi untuk mensukseskan kegiatan refleski, milad dan santunan anak yatim yang bertempat di foodcourd jalan tegar beriman, Ahad (10/12/23)

Dewan Pendiri AIPBR H. Rizkan menyatakan bahwa mohon untuk kepada stakeholder yang ada di Kabupaten Bogor, rekan-rekan seprofesi bahwasanya AIPBR akan eksis di Kabupaten Bogor terutama dalam arti profesi kejurnalisan.

Ia menambahkan bahwa “semoga ini menjadi sebuah spirit kita bersama untuk di tahun politik yang damai karena kita cintai kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tambahnya.

Di lokasi yang sama Ketua Umum AIPBR Aliv Simanjuntak mengatakan hari ini kita menggelar rapat finalisasi dalam rangka memperingati milad sekaligus di tahun baru ini juga, kita merefleksi terkait lembaga kami yaitu AIPBR.

Aliv menambahkan “Alhamdulillah rekan-rekan semua di sini mensupport/mendukung Semoga apa yang menjadi harapan dan juga Realisasi di dalam penyelenggaraan di hari jumat di Gedung Tegar Beriman, acara berlangsung sukses,” harapnya.

Humas AIPBR yang juga sebagai panitia pelaksana Herman Koto menyampaikan Insyaallah akan kita laksanakan pada Jumat tanggal 15 Desember 2023, adapun dalam pelaksanaan acara ini kita mengundang seluruh SKPD kabupaten bogor, Bupati Kabupaten Bogor dan kita undang Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bogor.

Ia melanjutkan bahwa“Kami juga mengundang para Camat dan para Lurah dan kepala desa se kabupaten bogor untuk pelaksanaan nanti”. jelasnya
“Panitia sudah menyusun segala sesuatunya untuk mensukseskan acara refleksi, milad dan santunan anak yatim,” pungkas Herman Koto.(Anton)

Mungkin Anda Menyukai