Hj. Dessiana Calon Anggota Legeslatif DPRD Kota Depok Dapil Cilodong /Tapos Partai PKS No Urut 10. Optimis Menghasilkan Yang Terbaik.

Tapos : Nuansapublik. Com. 

– Hj. Dessiana Calon Anggota Legeslatif DPRD Kota Depok dapil Cilodong / Tapos Partai PKS No Urut 10. Optimis  untuk menjelang Pilkada nanti di bulan Februari 2024 mendapatkan suara terbaik karna terus berjuang melakukan sosialisasinya serta silaturrahmi, untuk mewakili suara dapil saya, pada minggu 17 Des 2023 mengundang para pengurus komunitas dan relawan untuk selalu membangun kekompakan serta menyampaikan program program kami di Rumah makan Setu Jatijajar.. Tapos.

Dan Alhamdulillah Saya memliki komunitas-komunitas yang ada Cilodong /Tapos terutama yang akan memilih saya, Insya Allah saya akan mewakili suara-suara mereka baik itu dari komunitas dari pensiunan militer atau komunitas remaja juga komunitas yang lain-lainnya karena Insyaallah kita akan tetap silaturahmi menyambung untuk mensukseskan supaya menjadi Dewan dengan berharap persoalan mereka bisa terwakili.

Fropil : Hj. Dessiana

Tak hanya itu kata Dessi,  dunia olahraga. Olahraga spiritual Iya dunia pendidikan juga, terutama UMKM itu juga istilahnya jadi saya berharap dong Tapos punya ciri khas sendiri ketika orang menemukan Depok dia sudah punya ciri khas sendiri itu yang akan saya gali di dalam setiap daerah masing-masing terutama di Cilodong dan di Tapos.

Selain Kesehatan, Olahraga pendidikan sudah pasti, ya karena itu merupakan pelayan, masyarakat Contohnya ya yang disampaikan oleh ketua kami di mana dengan cukup KTP Kita Bisa berobat di Puskesmas itu terus Kemudian untuk pendidikan Saya biasanya di luar formasi bukan dunia bukan pendidikan di usia-usia dini tapi pendidikan di mana manusia itu harus bisa membuat produk dia sendiri untuk mengangkat daerahnya sendiri seperti UMKM seperti itu.

Harapan nya Insya Allah Cilodong / Tapos jangan takut punya ciri khas sendiri dia punya punya cenderamata ketika orang mempunyai suatu produk yang bisa menghasilkan uang insya Allah kebutuhan keluarga bisa terpenuhi… Ucapnya (Tony)

Mungkin Anda Menyukai