PKK-RW. 28 Kelurahan Sukamaju Gelar Festival Bazar Makanan Khas Betawi Ludes.

Depok Sukamaju – Nuansapubilk. Com.

– Warga Kp.  Bojong Lio Sukamaju Rw. 28  Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok,  warga serbu makanan khas Betawi yang dijual oleh para pedagang UMKM, yang di gelar mulai pukul 08,00 Wib Di Jln. Masjid Al-Nur.. Bojong Lio Sukamaju, minggu 24/12/2023..

Menurut Keterang ketua RW.28 Mohamad Aliyasa, Alhamdulillah pada hari ini kami yang didukung dengan kegiatan ibu-ibu PKK-RW mengadakan kegiatan kuliner khas Betawi dalam rangka memperingati hari Ibu tahun 2023. bisa terlaksana dengan baik tak hanya itu, bisa meningkatkan potensi perekonomian UMKM, dan ini baru pertama kali dilaksanakan gelar festival Bazar, serta  ajang silaturahmi antar warga yang.
Kedua tentunya kita juga akan mengangkat UMKM yang ada wilayah RW 28, cukup banyak di sini kita berharap dengan adanya festival bazar seperti ini ada kelanjutannya, guna untuk meningkatkan kegiatan para pelaku UMKM yang ada di wilayah RW,28 serta bisa. tambahan ekonomi keluarganya,..ucapnya RW.

Selain kata, RW. Antusias warga sangat mendukung sekali, acara belum dibuka masyarakat sudah perebutan membeli jajanan yang di jual mulai dari Asinan, bir pletok, kerak telor dll. dan kami sangat senang bisa memberikan dampak manfaat tambahan ekonomi untuk para pedagangnya, Isya Allah kami akan kembali mengadakan gelar acara Bazar ini ,nanti kami bekerja sama dan berkolaborasi dengan para tokoh masyarakat dan juga ibu-ibu PKK. RW. Serta Para ketua RT. karena ini baru pertama kali jadi mungkin kita masih evaluasi dulu mudah-mudahan bisa seterusnya kita akan jadwalkan secara rutin,dan juga kehadiran dari Bapak lurah Sukamaju, beserta Ketua TP. PKK Kelurahan Sukamaju dan jajaran nya,  para ketua RT, Toga, Tomas khusus nya Ibu-Ibu PKK RW. ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan nya. mudah-mudahan ini menjadi penyemangat pelaku UMKM, dengan bantuan semua pihak, dengan saran dan masukkan serta acara ini bisa terlaksana dengan lancar.. Ujarnya.

Lurah Sukamaju Indra Cahyadi. Dalam sambutan nya mengapresiasi acara bazar yang di gelar di RW. 28. Serta berterimakasih semua pihak, acara ini bisa terlaksana dan warga juga menyambut baik jadi Alhamdulilah bertambah nilai ekonomi. ucap nya..(TN)

Mungkin Anda Menyukai