Yam Syari Amirudin ST. Calon Anggota DPRD, Depok Papol PPP. Membeberkan Program Program Di Hadapan Simpatisan.

Tapos Depok – Nuasapublik. Com

Yam Syari Amirudin ST. Calon Anggota Legeslatif DPRD Kota Depok dapil Cilodong / Tapos dari Parpol, PPP. Nomor Urut 1, Optimis, menjelang Pilkada nanti di bulan Februari 2024 mendapatkan suara terbaik karna terus berjuang melakukan sosialisasi serta silaturrahmi, untuk mewakili suara didapilnya, kali ini mengundang beberpa para pemuda pemudi, calon pemilih pemula / milineal, dan menyampaikan cara memilih Anggota DPRD dan Persiden menjelang Pemilu dan Pilkada nanti, ada beberpa kertas berwarna dan mana mana yang akan di pilih.
Sosialisasi ini di Posko Kemenangan, Yan Syari Amirudin ST. RT. 2/06 Sukamaku Baru Tapos Depok Selasa 09/01/2024.Selain itu, Yam Syari adalah orang Asli Depok saat ini tinggal Sukamaju Baru Tapos, tak hanya itu dalam Penyampaian nya, membeberkan program program antara lain, Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan serta UMKM,

Dan ia berharap, pada saat pencoblosan kertas suara yang ada Cilodong /Tapos terutama yang akan memilih saya, mewakili suara-suara Bapak/Ibu baik itu dari komunitas dari remaja juga komunitas yang lain-lainnya Insya Allah kita akan tetap bersilaturahmi dan mohon doa nya, supaya kami menjadi mewakili suara nya maka dengan ada Dewan berharap persoalan nya bisa terwakili ucapnya….

Fropil : Yam Syari Amirudin, ST. Seorang Pengusaha dibidang Orsosing, Jasa
dan istri nya  sebagai Notaris,…(Tony)

Mungkin Anda Menyukai