M. Maulana Bungaran, Calon Anggota DPR-RI, Sapa Warga Sukamaju Depok.

9Depok.  Nuansapublik.com.

Foto : M. Maulana Bungaran di dampingi Gerry Wahyu Riyanto Calon Anggota DPRD Depok dan Warga

– M. Maulana Bungaran, SH, MH. Calon Anggota DPR-RI dapil Kota Depok & Kota Bekasi dari Parpol, Gerindra Dengan. Nomor Urut 2, Optimis, menjelang Pilkada nanti di bulan Februari 2024 mendapatkan suara terbaik karna terus berjuang melakukan sosialisasi serta silaturrahmi, untuk mewakili suara didapilnya, kali ini mengundang beberpa warga Kelurahan Sukamaju dalam acara kampanye sekaligus Permainan Tendangan Bola, serta mensosialisasikan cara memilih Anggota DPRD, DPR-RI dan Persiden menjelang Pemilu dan Pilkada nanti, ada beberpa kertas berwarna dan mana yang akan di pilih.
Sosialisasi ini berlangsung dilokasi Lapangan RW. 04 Sukamaju Cilodong Rabu 10/01/2024.

Selain itu ia juga adalah Orang Asli Depok saat ini tinggal Kelurahan Tugu Cimanggis Depok, tak hanya itu dalam Penyampaian nya, membeberkan program program antara lain, Pendidikan, Kesehatan, serta UMKM,

Dan ia berharap, pada saat pencoblosan kertas suara yang ada Kota Depok terutama yang akan memilih saya, Insya Allah saya akan mewakili suara-suara Bapak/Ibu baik itu dari komunitas dari remaja juga komunitas yang lain-lainnya Insya Allah kita akan tetap bersilaturahmi dan mohon doa nya, supaya kami menjadi mewakili suara di DPR-RI dapil Kota Depok dan Kota Bekasi berharap persoalan bisa terwakili ucapnya….

Dalam pernyataannya, M Maulana menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kader dan simpatisan Partai Gerindra yang tak kenal lelah membantu melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait kepesertaan para calon anggota legislatif (Caleg) Geridra pada kontestasi pemilihan anggota legislatif 14 Februari tahun 2024 mendatang.

“Kami sangat menghargai upaya seluruh kader dan simpatisan yang telah banyak membantu kami melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, perjuangan para kader dan simpatisan akan sangat berarti bagi upaya memenuhi target perolehan kursi Partai Gerindra di DPRD Kota Depok pada perhelatan pesta Demokrasi 2024,” tutur M. Maulana.

Pada kesempatan yang sama, Maulana menyampaikan harapan kepada para tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat agar dapat memberikan dukungan untuk para caleg Partai Gerindra yang berjuang di ajang Pileg 2024.

“Tentu kami sangat berharap kepada semua komponen masyarakat untuk bisa memberikan dukungan kepada kami pada perhelatan Pileg nanti, karena dukungan masyarakat akan sangat menentukan peningkatan jumlah suara Gerindra yang pastinya akan berdampak terhadap penambahan jumlah kursi Gerindra di parlemen guna menguatkan posisi kami untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

“Buat kami, Partai Gerindra merupakan partai politik yang sangat berpengalaman dan banyak memberikan kontribusi bagi bangsa, begitu juga dengan pak Prabowo yang sudah banyak berbuat untuk membantu memperjuangkan aspirasi untuk itu kami konsisten mendukung perjuangan beliau pada Pileg tahun 2024 mendatang,” tegas M. Maulana kepada Media Nuasapublik.com , usai membantu penyelenggaraan Perlombaan Tendang Bola…. ( Tony)

Mungkin Anda Menyukai