Atika Rahima, S.Si Caleg Partai Ummat Mengadakan Sosialisasi Dengan Kaum Ibu-Ibu

Depok – Nuansapublik.Com.

– Atikah Rahima, S.Si, adalah Seorang Aktifis yang berkecimpung di bidang kepedulian Pemberdayaan Wanita.
Bertempat tinggalnya di Perumahan Jatijajar – Depok.

Bertempat di salah satu Rumah Warga sosialisasi surat suara, di Kelurahan Leuwinanggung, RW.010, RT.002, pada hari Senin 8 Januari 2023, yang di hadiri sebanyak 70 (Tujuh Puluh) Orang, mengadakan Sosialisasi surat suara team pemenangan nanti,” jelas Atika Rahima.

Acara berlangsung dengan meriah, penuh kekeluargaan dan harmonis.
Komunikasi interaktif 2 (Dua) arah untuk berlangsung dengan baik, bahkan Saya tidak menyangka, betapa antusiasnya Para Ibu-ibu tersebut mendengarkan pemaparan dari Saya, jika Saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Depok, akan memperjuangkan kesejahteraan dan kesehatan Para Kaum Ibu dan Wanita,” kata Atikah Rahima lagi.

Setelah dari menemui Ibu-ibu di RT 02/ RW 010, di lanjutkan lagi menemui Ibu- ibu di RT 01 RW 08 sekitar 25 orang di Kelurahan Leuwinanggung, untuk melakukan hal sama, yaitu Sosialisasi surat suara.

Sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Orang, menyambut dengan baik dan sangat antusias kehadiran Ibu Rahima di wilayah Mereka,” papar Rahima.

Keceriaan, Canda gurau, Kekeluargaan dan Komunikasi yang interaktif mewarnai Acara Kami tersebut,” terang Atikah.

Rahima manyampaikan,akan memperhatikan dan peduli kepada Para Ibu-ibu dan para wanita khususnya di wilayah tersebut, begitu juga terhadap Pada Ibu-ibu di wilayah Tapos – Cilodong, yang menjadi Dapil (Daerah Pemilihan) Saya,” tutup Rahima….ucapnya ( TN)

Mungkin Anda Menyukai