Ketua Barisan Relawan SS (Baress), H. Acep Azhari Optimis Mampu Menggalang Dukungan Guna Menghantarkan SS Menjadi Wali Kota Depok  Periode 2025 – 2030.

DEPOK- Nuansapublik.com.

– Usai menggarap unsur tokoh masyarakat dan kalangan ulama dalam memenangkan Supian Suri (SS) sebagai calon Wali Kota Depok pada perhelatan Pilkada Depok 27 November mendatang, Ketua Barisan Relawan SS (Baress), H. Acep Azhari kembali akan melakukan berbagai manuver dengan menggandeng kalangan pemilih pemula, para pelaku usaha dan praktisi pendidikan khususnya pengelola lembaga pendidikan formal swasta guna menambah amunisi untuk memastikan kemenangan SS saat berlaga pada pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota nanti.

“Jumlah pemilih milenial cukup besar, posisi mereka ada yang merupakan alumni atau masih aktif disekolah tapi sudah masuk sebagai pemilih pemula, ini akan menjadi salah satu sasaran bidik bagi Baress dalam mendulang sebanyak banyaknya suara untuk SS. Kami di Baress juga memiliki akses dan jaringan kuat di dunia pendidikan sehingga akan lebih memudahkan kami dalam upaya mensosialisasikan dukungan untuk SS terutama kepada para praktisi pendidikan swasta,” kata Ketua Baress, H. Acep Azhari, Jumat (05/07/2024).

H. Acep yang juga menjabat sebagai pimpinan Ghama D’Leader School (GDS) dan Ketua Majelis Silaturrahmi Tokoh Grogol (Maestro) mengaku optimis pihaknya bakal mampu menggalang banyak dukungan guna menghantarkan SS menjadi Wali Kota Depok  periode 2025 – 2030.

“InshaAllah kami di Baress banyak jejaring yang bisa kami optimalkan sebagai wadah mendulang dukungan untuk kemenangan SS, semua potensi akan kami maksimalkan,” tegasnya.

Sementara itu, tokoh ulama Kecamatan Limo yang telah menyatakan dukungannya untuk SS, Ustad H. Taif Maulana mengatakan sedang merencanakan membentuk Relawan tingkat Kelurahan di lingkup wilayah Kecamatan Limo.

“Mudah mudahan dalam waktu dekat rencana kami membentuk relawan SS tingkat Kelurahan sudah bisa terealisasi, mohon doa restunya,” pungkasnya. (TN)

Mungkin Anda Menyukai