KPU : Ratusan Warga Jalan Sehat Sukseskan Demokrasi Pilkada Kota Depok Tahun 2024.

Depok Nuansapublik.Com

-KPU Kota Depok Ajak Masyarakat Jalan Sehat sekaligus Sosilalisasi Pilgub Jabar & Pilkada Kota Depok pada tanggal 27 Nopember 2024. Dengan tajuk ” Jejak Sehat Demokrasi Sukseskan Pilkada 2024 ” Ketua KPU, Pj Sekda Dandim 0508 Depok & Kapolres Depok. Melepas bersama Jalan Sehat di Alun-alun Kota Depok Jalan Grand Depok Citi Depok Minggu 14/07/2024.

Ketua KPU Kota Depok Willi Sumarlin, mengatakan kegiatan jalan sehat untuk menyosialisasikan Pilgub Jabar & Walikota Depok “Alhamdulillah hari ini KPU Kota Depok melaksanakan gerak jalan sehat untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Kota Depok pada 27 November mendatang,” tuturnya saat melepas jalan sehat.

Kegiatan gerak jalan sehat ini dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentunya agar dapat meningkatkan partisipasi pemilih saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Dirinya menambahkan, dengan partisipasi yang tinggi di Pilkada serentak 2024 diharapkan dapat memilih pimpinan yang bisa membawa aspirasi masyarakat.

“Masyarakat jangan lupa tanggal 27 November 2024 untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan kesadaran kita untuk Kota Depok yang lebih maju dan sukses,” tutupnya…( Tony)

Mungkin Anda Menyukai