Peresmian kantor ikatan wartawan online Indonesia (IWOI) kabupaten Bogor dan (RAKERDA)

Bogor Nuansapublik.com

-Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Bogor menggelar rapat kerja
daerah (Rakerda) 2024 di Sekretariat DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor pada Selasa (31/08/2024). Rakerda 2024 dihadiri oleh anggota dan pengurus DPD IWO Indonesia serta tamu undangan.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor, Zamalail mengatakan rakerda pertama tahun 2024, dibahas mengenai evaluasi program organisasi serta usulan program organisasi untuk kedepannya dan perubahan struktur kepengurusan.

Rakerda IWO Indonesia DPD Kabupaten Bogor 2024 sendiri dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Kabupaten Bogor IWO Indonesia (Zamalail), yang diawali peresmian gedung sekretariat DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor dengan pengguntingan pita.

“Rakerda bertujuan untuk mengevaluasi program organisasi di tahun ini dan mempersiapkan program kedepannya dengan kepengurusan yang baru ,” tutur Zamalail.

Dalam rakerda tersebut sejumlah program seperti diskusi edukatif menjelang Pilkada Pemilihan Bupati, pelatihan jurnalistik serta acara diskusi perihal jurnalistik Berintegritas dan Proporsional menjadi program yang akan disiapkan kedepannya.

“Pengoptimalan kwalitas organisasi dan peningkatan kualitas dan kompetensi anggota IWO Indonesia DPD Kabupaten Bogor khususnya menjadi program yang akan disiapkan kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Rakerda 2024, Agus, A.M mengatakan terima kasih banyak kepada pihak pihak yang sudah mensupport acara rapat kerja daerah Iwo Indonesia DPD Kabupaten Bogor, dalam rakerda ini, berlangsung dinamis dan membuka komunikasi dua arah antara pengurus dan anggota.

“Banyak usulan dari anggota yang nantinya akan bahas oleh pengurus untuk dirumuskan menjadi program organisasi untuk kedepannya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah mensupport acara rakerda ini”, ucap Agus(Herman-zhd)

Mungkin Anda Menyukai