Pedepokan Gaung Roso & Musholah Al-Ikhlas Menggelar Maulid Nabi Muhammad Saw.

Depok Sukamaju : Nuansapublik. Com

-Musholah Al-Ikhlas dan Padepokan Gaung Roso menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1446 Hijriah (H) yang digelar di aula Musholah Al-Ikhlas Sidamukti RT.2/017 Sukamaju Cilodong Depok Sabtu 28/09/2024.

Acara ini bertema “Merajit Asa Perkuat Lantunan Sholawat Nabi” diharapkan menjadi momen penuh makna bagi jamaah..

Peringatan Maulid Nabi kali ini,  panitia mengundang Penceramah KH. Ustd. Ahmad Sobari.. yang sudah tidak asing lagi bagi Jamaah nya.

Ratusan warga dan jamaah turut hadir dan para pengurus lingkungan, RT/RW, tokoh masyarakat serta para ulama, Jamaah sangat antusias mendengarkan ceramah nya.

Pembawa acara Sahri & Mulyadi membacakan susunanya yang di awali dengna Sholawatan di pimpin Ustd Zaenudin, Pembacaan Ayat suci Alqur,an, Oleh Ustd Sutoni Aqud, handroh MT. Ma, Aruf, Rw. 03 Sukamaju.

Dalam Sambutannya Pendiri Pondok Padepokan H.Ustd. Suhartoyo, mengajak bergabung bersolawat yang tujuannya, agar semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt. dan mencontoh akhlak mulia Rasulullah,” sambungnya

Nurjain, Selaku Panitia Maulid Nabi, mengucapkan kepada seluruh panitia dan para donatur yang telah mensuksekan acara ini semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua…ucapnya..

Dalam. ceramahnya KH. Ustd Ahmad Sobari mengajak jamaah dan masyarakat bersatu, dan alhamdulliah bisa kompak guyub, bersolawat,di pedepokan Gaung Roso yg ada di lingkungan RT. 02/17. Sukamaju.

Barang Siapa yang menghidup-hidupkan, Saudaraku yang cinta kepadaku, kita dibuktikan dengan banyak bersholawat cinta kepada Allah Swt. dan kepada Rossulnya dan karena mau masuk surga, bacalah sholawat dan sholat tidak boleh dipisahkan karena sholawat dan sholat menempel, kalau rajin melaksanakan nya, hidup kita akan tenang ucapnya..

Hadirilah Majlis majlis Taklim Menghadiri acara Sholawat Insya Allah diangkat keberkahannya, usaha yang gagal, yang kerja, jangan jauh dari ulama, isya Allah keberkahannya, minimal. memgingatkan kepada kedua orang tua, kita akan berkahan Ucap nya.

Acara ini ditutup dengan doa, oleh Ustd Mohammad Daus….(Tony)

Mungkin Anda Menyukai