Relawan DKR Siap Door to Door, Tinggal Tunggu Komando

Depok Nuansapublik.Com.

– Dewan Kesehatan Rakyat ,DKR Kota Depok,siap door to door untuk menangkan pasangan nomor urut 2 Supian -Chandra.
Demikian keterangan pers yang dibagikan oleh Sumartini Sekretaris DKR kota Depok kepada media di Depok Jumat (04/10/2024).

Menurut Sumartini door to door atau kampanye dari pintu ke pintu telah dilakukan oleh Relawan DKR Kota Depok. Namun, masih dilakukan dengan inisiatif sendiri, sehingga perlu penajaman sasaran untuk membangun komunikasi dengan calon pemilih Supian -Chandra.

“Beberapa waktu lalu kami silaturahmi dengan Bapak Chandra Rahmansyah Calon Wakil Walikota Depok di Posko Pemenanganya. Beliau minta DKR siapkan relawannya untuk door to door, ” ujar Sumartini.

Dalam pertemuan dengan Calon Wakil Walikota nomor urut 2 tersebut, para relawan DKR akan dibekali pengetahuan untuk melakukan kampanye Door to door supaya bisa maksimal.

“Ini perlu untuk menyatukan langkah dan gerak, sehingga tidak kontraproduktif di lapangan. Pak Candra menjanjikan akan segera dikumpulkan untuk pelatihan dan mengefektifkan kerja lapangan,” jelas Sumartini.

Menurut Sumartini, pihak sudah mulai bergerak atas instruksi Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan, agar anggota DKR yang tersebar di kota Depok ini melakukan sosialisasi door to door sesuai kemampuan.

“Setelah pertemuan dengan Pak Candra, Ketua DKR Roy Pangharapan langsung mengintruksikan kepada semua anggota DKR untuk melakukan door to door memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok Supian Suri dan Chandra Rahmansyah,” tegas Sumartini.

Pelatihan kampanye Door to door perlu dilakukan agar anggota DKR paham dan tidak salah dalam menjelaskan visi misi dan program pasangan nomor urut 2 ini.

“Iya memang sangat bagus kalau ada semacam pelatihan singkat bagi relawan DKR agar kampanye door to door dapat berjalan dengan baik sesuai target,” kata Sumartini.

Menurutnya, ada sekitar 500 lebih anggota DKR yang tersebar di kota Depok ini. Semua anggota siap untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Supian -Chandra.

“Kami taat komando Ketua DKR Kota Depok, Bapak Roy Pangharapan. Yang jelas, kami siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Supian -Chandra,” jelas Sumartini.

Menurutnya, sejumlah gagasan Supian-Chandra sejalan dengan aspirasi DKR, sehingga ada keinginan kuat untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Kota Depok 2024.(..)

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai