Musrenbang Kelurahan Kalimulya Proritaskan Pembangunan.

 

Cilodong Nuansa Publik.com.Id. Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok kamis (16/01/2020) menggelar Musyawarah Recana Pembangunan (Musrenbang) 2020/2021 di Gedung PGRI. Jl. Buelevard Grand Depok Citi. Kalimulya Depok. Untuk rencana program Anggaran APBD Tahun 2021. Kegiatan tersebut dibuka Camat Cilodong, Supomo sekaligus memberikan sambutan, menyampaikan program untuk menentukan sejumlah titik pembangunan infrastruktur maupun kegiatan sosial non infrastruktur.

Hadir pula Anggota DPRD Depok Qurtifa Wijaya dari Praksi PKS, Dalam sambutanya. Qurtifa Wijaya, untuk anggaran usulan
melalui  Pokir ..Dewan akan kami bantu, mengusulkanya ada juga nntinya usulan usulan itu melalui. ABT / APBD TK. Provinsi Jabar. Paparnya.

Narasumber dari Bapeda, Yani Lestari
Memaparkan tentang tata kelola. Program kegiatan sesuai No. 23/2019 tentang Pedoman pengelolaan kegiatan Pembangunan sarana, prasarana Kelurahan dan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dikelurahan, paparannya. Sementara Ketua LPM. Kel. Kalimulya, Mada, memimpin acara sidang Musrenbang dgn para ketua RW, Fokja Kel. Sehat, Fokja Ramah Anak. Karang Taruna serta Ibu ibu Posyadu. Usulan usulan ini sdh di mupakati bersama sama. Dalam acara Musrenbang ini di hadiri.  Undangan Ketua RW, Toga, Tomas, Babinsa, Kabtimas, Binmas, Damkar, TP. PKK Kelurahan, Kader Posyandu, Karang Taruna, dan para stakeholder. Serta dari Puskesmas Kalimulya.

 

Dalam sambutanya Lurah Kalimulya Nandang Juana, ucapan terimakasih kepada semua pihak yg telah hadir di acara musmenbang ini, berjalan dengan baik dan lancar semoga apa apa yg dihasilkan musyawarah bersama ini dapat terealisasi pada saat pelaksanaanya, lurah juga sekaligus memperkenalkan kepada para undangan . Kepala Unit Pelaksana Fungsional ( UPF) Puskesmas Kelurahan Kalimulya, Dr. Toni Hermawan
Paparnya…dan acara ini ditutup dan poto bersama..  (Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai