PKBN. Kota Depok. Sumbang APD Masker Kain, Sarung Tangan Lateks dan Donor Darah Ke PMI Kota Depok.

 

Depok : Nuansa Publik.Com.Id. PKBN ( Persatuan Kader Bela Negara) Kota Depok. Pada hari minggu 12/04/2020 adakan aksi. Telah memberikan sumbangan berupa APD masker kain merah dan sarung tangan lateks jingga, dari Perkumpulan Kader Bela Negara – Kota Depok, kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 melalui PMI Kota Depok, yang diterima oleh Drs. H. Dudi Mi’raz Imadudin, M.Si selaku Ketua PMI Kota Depok, didampingi oleh Juhaeni Saefudin, S. Pd dan rizki Dipojati

Saat penyerahan bantuan ke PMI yang di wakili oleh Arson Wibisono, S.IP dari Kesbangpol Kota sebagai pelopor pada Persatuan Kader Bela Negara – Kota Depok, bersama dengan Tony Yusep dan Norman serta partisipan , dibawah binaan Kesbangpol Kota Depok hadir untuk memberikan bantuan APD dimaksud.

Dalam, Kegiatan aksi sumbangan tersebut dilaksanakan di ruang Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid – 19 Lantai 2 gedung PMI Kota Depok, Jl. Boulevard, Grand Depok City, Kel. Jatimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok.

Kegiatan dilanjutkan dengan sumbang (donor) darah melalui PMI Kota Depok.

Dalam sambutanya ,Drs. H. Dudi Mi’raz Imadudin, M.Si atas nama Pemerintah Kota Depok mengucapkan terimakasih dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini. Berikut akan dilaporkan kepada Wali Kota Depok.

Tambahannya adalah silakan diinformasikan kepada yang lain untuk dapat ikut serta dalam sumbang(donor) darah bagi kemanusiaan. Terutama bagi pasien – pasien di Rumkit saat ini.ucap ( Tony y)

Mungkin Anda Menyukai