TP.PKK Kecamatan Cilodong Kembali Gelar Gasibu-Kadeli ( Gerakan Nasi Bungkus- Kader PKK. Peduli) )

 

Depok : Nuansa Publik. Com. Id. Gerakan Nasi Bungkus Kader PKK Peduli ( Gasibu Kadeli ) kembali di digelar jilid ke dua, Ketua TP PKK. Kecamatan Cilodong Sri Haryati yang di gelar di RW. 09 Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok,  sebanyak 100 paket Nasi untuk di bagikan ke warga RW. 09 yang terdampak akibat Covid 19. Selasa 09/06/2020.

Acara ini di hadiri, Camat Cilodong, para lurah sekecamatan Cilodong, Ibu Ibu TP. PKK Sukamaju, Babinsa Sukamaju, ketua LPM. Katar, para kader Posyandu RW.9 serta para ketua RT.

Dalam sambutannya camat cilodong ; Pemerintah di Kota Depok Itu perlu kami sampaikan bahwa ada 593 karsus,  Alhamdulillah sudah menurun menjadi 329,  termasuk warga RW 9 sesuai dengan kondisi saat ini sudah dinyatakan sembuh, dalam Minggu kemarin masih ada di kecamatan Cilodong empat kasus tapi telah dilakukan pemeriksaan laboratorium,  Alhamdulillah sudah sehat semua dari 4 kasus, dikelurahan Sukamaju khususnya itu kemarin masih ada 2 kasus tapi alhamdulillah sudah selesai semua.

Kegiatan kegiatan ini  merupakan suatu rangkaian daripada kegiatan dari TP. PKK provinsi Jawa Barat dan TP PKK Kota Depok kecamatan Cilodong dan kelurahan di sini bisa mengeratkan bagaimana bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat di sini nasi box itu merupakan suatu media saja, silaturahmi kepedulian ini bisa berangkat daripada antara kader-kader PKK dengan jajaran pemerintahan kecamatan dan kelurahan Sukamaju khususnya, Bentuk kepedulian terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di Pemerintah Kota Depok.  Kenapa ini dilaksanakan karena di sini beberapa program walikota apa yang di lakukan akan semata-mata untuk penyelamatan masyarakat kota Depok adanya pembentukan PSBB 1, 2, 3 dan sekarang jadi tanggal 6 sampai tanggal 30 diberlakukan kebijakan penyesuaian normal kalau di Depok itu adaptasi Kebiasaan Baru jadi ini bukan baru tapi kebiasaannya baru, sebelum itu kita tidak diatur dengan protokol kesehatan sekarang ke mana-mana pakai masker dengan rajin cuci tangan kalau dulu cuci tangan kalau mau makan saja, kalau sekarang habis bepergian kita cuci tangan apa lagi naik kendaraan umum.

Adaptasi Kebiasaan Baru itu bagaimana menerima menerapkan hidup bersih dan sehat yang tidak pernah kita laksanakan mudah-mudahan dengan kesinambungan giat ini khususnya di RW 9 umumnya di kelurahan Sukamaju Cilodong itu mendapat keberkahan kesehatan..papar.

Tiem memberikan Bantuan sembako. kepada keluarga korban covid 19

Menurut keterangan Ketua RW. 9 Syamsudin, ucapan terimaksh yg telah kepedulianya memberikan Nasi box untuk warga nya dan mengakui ada nya pasein covid 19 berjumlah dua orng, yang satu sdh sembuh sdh bekerja seperti semula yang satu saat ini sdng dakam perawatan kesembuhan di rumh sakit Citra Medika Depok, paparnya.. (Tony yusep)

Mungkin Anda Menyukai