TP. PKK. Kecamatan Cilodong Siap Berikan Gasibu- Kadeli Untuk RW.9 Kelurahan Sukamaju Cilodong.

Depok : Nuansa Publik.com.Id.Gerakan Nasi Bungkus-Kader PKK Peduli ( Gasibu- Kadeli ) Ketua TP PKK. Kecamatan Cilodong Sri Haryati kembali menggelar Jilid ke dua yang di gelar di RW. 09 Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok sebanyak 100 paket Nasi untuk di bagikan ke warga RW. 09 yang terdampak akibat Covid 19. Selasa 09/06/2020.

Sekitar pukul 10,00 wib. Bunda Ely Farida Istri dari Wali Kota Depok, menyambangi ke lokasi tempat mengolahan nasi yang akan di bagikan di kediaman rumah Ketua LPM. Sukamaju, Kusmawan, nasi ini yang rencana akan dibagikan sekitar pukul 13,00 wib. Di RW. 9 Kelurahan Sukamaju Cilodong.

Dalam kata sambutan nya ; untuk pembagian nya kami tdk bisa hadir.. Namun berpesan harus tetap menjaga kebiasaan saat ini, yaitu, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, pada saat ini kita, sdh masuk tahap awal kebiasaan, tempat tempat ibadah, sdh mulai solat Jum, at, namun kita tetap harus mengikuti aturan yang di terapkan protocol covid 19, yang sesungguh kecamatan cilodong masih zona merah, tetapi kegiatan kita harus tetap waspada jangan sampai lepas control, kita harus mengikuti protocol covid 19 dan kita harus. Bisa menjaga diri kita, keluarga kita, agar kita semua tetap sehat.

Bunda Ely Juga memberikan semangat ke para Ibu Ibu TP. PKK. Kecamatan yang akan menjalankan tugasnya semoga berjalan dengan baik dan lancar, sambil mecicipi makanan yang akan di bagikan…ucap nya..( Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai