Sah Direktur, PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Olik Abdul Holik, Dilantik Walikota Depok.

Depok : Nuansa Publik. Com – Balai Kota. Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, Jumat (19/06/2020) pelantikan Direksi PDAM Tirta Asasta Depok periode 2020-2025. Oleh Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris di ruang kerjanya dengan Surat Keputusan Kota Depok nomor. 800/255/kpts/ huk/ 2020.

Ir.Yusufsyah Putra selaku Ketua DPRD Depok,menyampaikan “Kuncinya seorang direksi mengarahkan kebijakan BUMD khususnya di pelayanan. Harapan kedepannya potensi-potensi BUMD lebih ditingkatkan, tidak menutup nantinya ada BUMD lainnya, dengan direksi baru agar nantinya ada permodalan mandiri tidak tergantung pada penyertaan modal Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.” harapannya.

Olik Abdul Holik selaku Direktur Utama menyampaikan kepada awak media sesusai pelantikan , terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan tanggung jawab kepada kami bertiga mengemban tugas untuk memajukan PDAM Tirta Asasta kedepannya akan lebih baik lagi.

“Target profit tahun 2020 adalah Rp 20 miliar dengan jumlah pelanggan adalah 65 ribu pelanggan.” jelas Olik.

Ade Dikdik Isanandar selaku Direktur Umum juga menyampaikan, kami siap dan selalu siap mendukung program yang dicanagkan oleh Direktur Utama.

“Intinya, PDAM ini merupakan BUMD, kami akan support pak Direktur Utama dan ada 3 hal besar yang dikelola selaku Direktur Umum yakni, Sumber Daya Manusia Unggul, kemudian Menjaga Pembiayaan Investasi serta mencari pembiayaan alternatif diluar penanaman modal daerah, dan peningkatan pelanggan dibarengi dengan pelayanan prima.” ucap Dikdik.

Sudirman, selaku Direktur Operasional menambahkan ” tingkatan kualitas pelayanan harus sejalan dengan tingkat mutu kualitas air, dan kami siap bersinergi dengan direksi lainnya serta mensupport program yang dicanangkan oleh Direktur Utama membawa PDAM Tirta Asasta lebih baik lagi.” Pungkas Sudirman.Selamat dan sukses serta selamat berkarya, kami menunggu inovasi-inovasi maupun terobosan-terobosan untuk membawa PDAM Tirta Asasta Unggul, Nyaman, Religius…( T Y)

Mungkin Anda Menyukai