PPM Pusat & PPM Kota Depok Lakukan Edukasi Covid 19 Di Pasar Kemiri Muka Kota Depok

Depok : Nuansa Publik. com.

PPM Pusat dan PPM kota depok bekerjasama dengan TNI dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 melakukan edukasi seputar Protokol Kesehatan dan Pentingnya Menjaga Kebersihan kepada para pedagang di Pasar Kemiri Muka.

Kegiatan yang diadakan pada hari senin 20 Juli 2020 ini di hadiri langsung oleh Ketua PC PPM Kota Depok Sdr. Henri Gunawan dan Pengurus Pimpinan PPM Pusat. Dalam kegiatan tersebut PPM Depok, Pihak TNI yang diwakili Babinsa koramil Beji serta relawan gugus tugas membagikan 100 paket kesehatan yang terdiri dari Face Shield, Masker dan hand sanitiser kepada para pedagang sekaligus memberika edukasi protokol kesehatan serta pentingnya hidup bersih


Menurut Ketua PPM Kota Depok, kegiatan ini di maksudkan untuk membiasakan masyarakat khususnya para pedagang dalam mempersiapkan kondisi New Normal.
Kami berharap para pedagang dapat menbantu mengingat masyarakat untuk selalu menggunakan masker kepada para pembeli setelah mengetahui manfaat dari masker dan peralatan kesehatan lainnya.
Kita harus sama-sama bersatu dan bergotong royong dalam menghadapi pandemi covid 19 ini. Karena bila kita bersama kita pasti bisa.
Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari beberapa kegiatan yang akan dilakukan dalam membentu pemerintah melawan wabah Covid 19. Sesuai yang pernah kami sampaikan bahwa PPM akan siap membantu pemerintah dalam menangani wabah covid 19 ini. Selanjutnya PPM Depok telah merencanakan kegiatan yang bersifat Edukatif, Sosial dan Ekonomi…( TY)

Mungkin Anda Menyukai