Partai Perindo Oftimis Menangkan Pradi-Afipah Di Pilkada Depok Desember Th. 2020

Depok;  Nuansa Publik. Com. Dalam penentuan sikap sejak awal Partai Perindo yang di Ketuai oleh  H. Anwar tetap konsisten mendukung Paslon Nomor 01  Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi – Afifah.
Menjelang pencoblosan di bulan Desember Th. 2020 Partai Perindo merapatkan barisan nya kembali dengan agenda pertanggung jawaban  Sebanyak 11 DPC di setiap Kecamatan Se Kota Depok yang sdh di sepakati bersama untuk mensosialisasikan pasangan Paslon Nomor Satu yaitu Pradi-Afipah  ke Anggotanya masing masing DPC. Sosialisasi ini bertempat di gedung Sasono Mulyo 4/10/2020 Jati Mulya Cilodong Kota Depok.

Ketua Perindo Kota Depok H. Anwar menuturkan, kami mengundang seluruh ketua DPC dari 11 Kecamatan menyepakati bersama, bahwa Paslon Pradi-Apifah harus bisa menang dalam pilkada nanti tahun 2020 , dan berharap seluruh pengurus terus lakukan pendekatan ke Anggotanya dan masyarakat, sampaikan visi-misi Paslon serta tidak golput, walapun saat ini sdng pandemik ini memang sangat berat sekali untuk mensosialisasikan. Maka kami sepakat bersama seluruh pengurus Partai Perindo di Kota Depok. dengan cara dor to dor dengan bergeraknya setiap DPC Dan DPRT ke masing masing lingkungan ungkapnya.

Hasil dari pertemuan seluruh pengurus partai Perindo optimis bisa memenangkan Paslon 01.
Partai Perindo terus turun ke bawah dan juga bergabung dengan Relawan relawan.. Lain..dan selalu mengingatkan salam. Satu jari…. Tuturnya.. ( Tony)

 

Mungkin Anda Menyukai