AMS Distrik 015 Kota Depok Adakan Milangkala HUT Ke-54 dan Rakerdis AMS Kota Depok

Cianjur : Nuansa Publik.Com.   AMS ( Angkatan Muda Siliwangi ) Distrik 015 Kota Depok adakan Milangkala HUT Ke 54 tahun dan Rakerdis AMS 015 Kota Depok. Tahun 2020 yang di gelar di Fila Gran Aple Cipanas Cianjur Jawa Barat. Sabtu / Minggu 7 – 8 Nopember 2020.  Ketua AMS Distrik 015 Kota Depok. Ibu Hj. Ratna Nuryana, SE
Membuka Acara Rakerdis AMS Distrik 015 Kota Depok. Pesertanya para pengurus Rayon-rayon 11 kecamatan dan pengurus Distrik Kota Depok.

Dalam sambutan nya Ketua AMS Kota Depok Hj Ratna, acara Milakala ke 54 AMS dan Rakerdis ini kami gelar sengaja di sini dan secara sederhana mengingat Pademi Covid 19 di kota Depok  belum berahir dan juga  kami mengundang seluruh Pengurus saja, dan Alhamdulilah 11 Kecamatan bisa hadir, program-program AMS visi / misi kedepan in,sya Allah  bisa tercapai, sesuai ADRT AMS dan memohon maaf ketua Umum tdk bisa hadir di karna kan acara yang sama di Sukabumi namun alhamdulilah bisa di wakili Dewan Pembina AMS. Bpk. Tb. Adung Mochammad sodik.. paparnya.

Acara selanjutnya pemberikan materi ke Rayon Kecamatan. Rakerdis, selaku moderator, Fitrah Nurkharobin, Pembina AMS Tb Adung memberikan materi sejarah perjuangan AMS dan  ketua GADA AMS Dhika Prabu Nuzurul Ridhwan, isu aktual terkini terhadap AMS, dari uraian materi yang di sampaikan oleh para nara sumber, memberikan kesempatan ke para peserta Rakerdis, acara selanjutnya malam nya akan di adakan syukuran pengajian mmbaca doa-doa yang di tujukan para pejuang AMS yang telah gugur.. (Tony)

Mungkin Anda Menyukai