Ibu Maria Bambang, Syah Jadi Ketua RT. 03/13 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Sambutan Ketua RT.03/13 Ibu Maria Bambang.

Depok : Nuansapublik.Com.

Pengurus Rukun Tetangga (RT) merupakan perpanjangan tangan Pemerintah dalam melayani masyarakat membantu jalannya pembangunan dan Adminitrasi kependudukan Pemerintahan. di Perumahan Fila Pertiwi Sukamaju Cilodong Depok, ada giat melaksanakan pelantikan pengurus baru  RT. 03/13 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok pada Sabtu (10/04/2021) bertempat Taman setempat Perum Filla Pertiwi, mengikuti protokol kesehatan setiap yang hadir di wajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker.

Sesuai hasil pilihan warga perihal Pelaksanaan Yang di lakukan pada hari sabtu 3/4/21. Menurut Bapak H. M. Sanusi Ketua Panitia penyelenggara, pemilihan seminggu yang lalu dengan terpilih nya Ibu Maria Bambang berdasarkan hasil musyawah warga, pada saat bermusyawarah ada 6 calon, namun yang 5 calon menyatakan belum bersedia. Maka hasil terahir hanya satu yang bersedia, selanjutnya hasil yang dimupakati bersama hanya satu ya Itu Ibu. Maria Bambang, ucapnya..

Pelantikan Ketua dan Pengurus RT.3 RW.13 kelurahan Sukamaju, Oleh Ketua RW. Bapak Edy Susanto,  di hadiri warga nya, Ketua LPM. Bapak Kusmawan, Sukamaju, Bapak Zanali dari Babinsa Kelurahan Sukamaju, serta tokoh masyarakat.
Secara sederhan Ketua RW membacakan Pelantikan,

-Ibu Maria Bambang Sebagai Ketua RT,
– Bapak M. Fuad Sebagai Sekretaris
– Ibu Lili Sebagai Bendara

Maka pada hari Sabtu tanggal sepuluh bulan Maret tahun dua ribu dua puluh satu syah menjadi pengurus lingkungan RT.3/13 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok Masa Bakti 2021/2026..dengan membacakan kata-kata pelantikan diikuti pengurus berjalan lancar dan dilanjutkan, ucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi tinggi nya atas kekompakan para warga yang antusias yang begitu kompak menghadiri acara pelantikan ini semoga kedepan lebih baik lagi dan selamet bekerja ..ucapnya.

(Sambuatan Ketua RW.13 Bapak Edy Susanto.)

Sambutan dari Ketua LPM. Bapak Kusmawan.. Dengan seiring nya pelantikan kami ucapkan selamet Kapada Ibu Maria Bambang menjadi Ketua RT. Terpilih, mari kita bersama sama membangun Wilayah Sukamaju, baik pembangunan infrastruktur baik pisik  atau non pisik, contoh nya di sini ada lapangan silahkan ajukan permohon kegiatan-kegiatannya pembangunan untuk pengecoran lapangan olah raga agar bisa lebih baik, ucap nya
.
Sambutan dari Bapak Zanali, Babinsa Kelurahan Sukamaju, Ucapkan selamet kepada Ibu Maria Bambang menjadi ketua RT . Terpilih, mari kita ciftakan lingkungan ini aman nyaman dan selalu berkoordinasi dengan aparat setempat, bila mana ada permasalan warga segera menyapaikan agar bisa terealisasi.ucapnya..

Dalam Sambutanya Ketua RT, Ibu Maria Bambang , menyampaikan. Kami ucapkan terima kasih kepada Seluruh warga, pada  hari ini kami  di lantik menjadi Ketua, RT. Wabil khusus Ketua Panitia dan Ketua RW. Walaupun usia saya Tua, tetapi semangat membangun lingkungan tetap saya ingin memberikan yang terbaik, untuk warga, namun tidak lepas mohon dukungannya dan kerja samannya, agar program- program kerja kami bisa berjalan dengan baik,
terkait dengan masalah admnistrasi kependudukan, warganya yang belum memiliki Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Akta Kelahiran serta dokumen kependudukan lainnya, tambahnya segera dilaporkan di buatkan supaya Bapak/ Ibu dikemudian hari bila diperlukan adminitrasi kependudukan tidak ada bermasalah.

(Poto bersama warga)

Selanjutnya harapan kami, semua warga di lingkungan, mari jaga, kita bersatu menjalin silaturahmi dan bekerja secara bergotong royong, supaya dilingkungan kita ini aman nyaman, dan secara kebertulan di lingkungan RT.3/13 kami adanya Taman Bermain yg saat ini, infomasinya di salah gunakan oleh anak-anak remaja, maka kami akan menyaimpaikan dan bekerja sama dengan tiga pilar supaya Taman kita ini dipergunakan sesuai pungsinya, namun kami hanya bisa membantu saja karna itu bukan kewenangan kami sepenuhnya, semua pihak termasuk RW, RW yg lain…agar Taman yang ada bisa dirasakan warga merasakan Nyaman dan Aman. Ucapnya..dan tak lepas program- program pengurus yang lalu saat ini tetap berjalan baik itu iuran warga, dll…Isya Allah kedepan akan lebih baik lagi terbuka dan transparan…ucapnya..

Acara ini di tutup dengan doa serta poto bersama…dan dilanjutkan ramah tamah makan bersama…( Tony)

Mungkin Anda Menyukai